Syahrini Ternyata Punya Ayah Angkat Bule Belanda, Potret Mesra Tuai Reaksi Sinis
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini beredar foto-foto Syahrini dengan pria bule asal Belanda yang ternyata adalah ayah angkatnya. Namun kedekatan Syahrini dengan sang ayah angkat justru menuai sindiran.

WowKeren - Syahrini telah kehilangan sosok sang ayah tercinta, Dadang Zaelani, yang meninggal dunia pada tahun 2011 lalu. Namun tak banyak yang tahu bahwa istri Reino Barack tersebut memiliki ayah angkat.

Bahkan ayah angkat Syahrini adalah seorang pria bule asal Belanda bernama Laurens. Saat Syahrini berulang tahun pada 1 Agustus 2018 lalu, Laurens tak lupa memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk putri angkatnya.

"Selamat ulang tahun Princess Syahrini, semoga ALLAH memberikanmu apa yang kamu harapkan selama ini!" demikian bunyi tulisan Laurens dalam bahasa Inggris untuk Syahrini. "Kamu selalu ada di hatiku saat sedih maupun susah..."

Foto-foto kebersamaan Syahrini dengan sang ayah angkat pun beredar di media sosial. Pada salah satu foto, Laurens terlihat mengelus pipi pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut. Selain itu, Syahrini dan Laurens juga tampak bergandengan tangan saat berjalan-jalan di tengah hamparan salju.


"Chit chat Suasannaaahh. Papa angkat Incesss Dari Holland. Thank you Om @liohk," tulis Syahrini di Instagram Story. Namun foto-foto momen kebersamaan Syahrini dan sang ayah angkat agaknya diambil sebelum ia menikah dengan Reino. Rupanya Syahrini dan Laurens sudah tak saling mengikuti di Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Kedekatan Syahrini dengan Laurens justru memunculkan isu miring bahwa hubungan keduanya tak sekadar ayah dan anak angkat biasa. Pasalnya Syahrini dinilai terlalu mesra dengan sang ayah angkat.

"Duh papa angkat nya incess ganteng yaaa..... kayak nya sayang bgt ma inces..liat foto nya belai pipi incess..." komentar akun @_pra*****exx. "Papa angkat apa sugar dady ceunah," sahut akun @elis*****aedi.

"Ini salah satu mantan sugar daddnya syarini?????" duga akun @fivie******olini. "Alemong.. Lemonggg.. Sugar daddy kah??? Paapaa ohh paapaa.." imbuh akun @no****90. "Kasian reyno ditipu2," seru akun @sad****nip.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts