Syahrini Gercep Pajang Foto Romantis, Takut Reino Murka Soal Isu Gadun Bule?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang biasanya santai mendadak menebar pelukan dan pamer foto lawas mesra dengan Reino Barack. Sikap Syahrini yang beda drastis ini memicu sindiran pencitraan mesra setelah rumor sugar daddy.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok yang santai meski dicibir haters. Ia pernah mengungkap kalau haters adalah fans yang tertunda.

"Jadi aku sekarang ingin peduli terhadap para netizen aku yang pada nyinyir. Pengin ajak kreatif nanti aku nyanyiin," kata Syahrini. "Aku enggak pernah kesal. Fans yang tertunda aja. Benci kan artinya benar benar cinta. Dia benar-benar mencintai kita, benar sampai ikutin keseharian."


Namun Syahrini yang biasanya santai malah terciduk panik saat isu sugar daddy terkuak. Ia tak lagi pamer kemesraan dan justru mengunggah dokumentasi lawas baik di InstaStory dan Instagram.

Syahrini seolah ingin menutupi perasaannya dengan mengunggah foto romantis bersama Reino. "Sending Everyone Our Virtual Hugs And Kisses From The Distance !" seru Syahrini.

Ia juga mengunggah foto curhatan lelah membuat puding buat Reino dan orang terdekat. Bedanya, sosok Reino yang biasa menemani malah tak terlihat di unggahan Syahrini. Mungkinkah Reino murka?

Sejauh ini belum diketahui soal hal itu. Yang pasti, netter menyindir Syahrini cuma pamer foto lawas demi pencitraan mesra.

[photo=/display/images/photo/2020/04/02/00304462s1.jpg*720,1743*SyahriniSumber: InstaStory[photo]

"Udeh setahun masih aje upload poto nikahan alemong," kata netter. "Aku suka kepo di ig bude. Aku mau melihat postingan" kemesraan mereka setiap hari layaknya pasangan" bahagia lainnya. Tp ga pernah ku temukan. Yg ada hanya throwback dan throwback. Why bude?? Why????" seru netter. "Pencitraan. Udah mulai getir 😂😂. Atu atu kebuka sugar daddy nya siapa 🤣🤣. Allah adil banget 😭😭" seru yang lainnya.

Disisi lain, Syahrini sudah sempat diramal cerai hingga keuangan diprediksi merosot. Namun tahun lalu, Syahrini menegaskan pernikahan dengan Reino baik-baik saja.

"Mempercayai ramalan murni musyrik," kata Syahrini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Desember 2019. "Sebisa mungkin mengurangi berita tentang hal-hal yang ini dan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts