Sebelum Isu 'Gadun Bule', Syahrini Sempat Disentil Mendesah ke Supir Saat Ada Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini jadi sorotan usai terciduk akrab dengan pria bule tua yang diduga ayah angkatnya dari Eropa. Sebelum insiden itu, Syahrini dicibir genit karena bersikap terlalu ramah pada supir bule saat liburan bareng Reino.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini diterpa isu miring. Ia sempat diisukan memiliki "sugar daddy" dari Belanda bernama Laurens.

Dugaan muncul setelah video dan foto Syahrini bersama Laurens beredar via sosial media. Dalam foto, Laurens yang kabarnya sosok ayah angkat dari Eropa itu seolah membelai mesra bagian rambut dan area pipi Syahrini.


Keduanya juga terciduk asyik jalan-jalan barang. Setelah video dan foto beredar, Syahrini ketahuan unfollow Laurens.

Ia juga gercep pamer foto romantis bersama Reino Barack. Syahrini menebar cinta dan menyapa fans seolah ingin meredakan sindiran pedas pada dirinya.

"Sending Everyone Our Virtual Hugs And Kisses From The Distance !" seru Syahrini sembari pose mesra dengan Reino. Menariknya, sikap genit Syahrini ternyata sempat dikritik netter saat ia liburan bersama Reino.

Video Syahrini

Disela-sela liburan, Syahrini menyapa supir bule yang membawanya dan Reino. Namun cara bicara Syahrini yang kelewat ramah dan terkesan mendesah membuat netizen jadi sinis.

"Awas Nnti supir hotelnya di taksir lagi sm bude," sindir agniaz90. "@agniaz90 gak ada duit e," ujar rmdhan_jody.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Gw sih salfok sm kegatelan encess stiap liat cowo ganteng pasti kumat gatel nya, gak peduli ada suami disebelah jg. Liat driver ganteng lsg mendesah2 ngomong nya," seru amel3011. "@amel3011 sepemikiran," ujar orchid123___simba.

Sementara itu, Syahrini dan Reino sempat diramal bakal cerai pihak ketiga. Bukan cuma dari Syahrini, Reino diprediksi juga akan diganggu wanita lain.

"Di sini bakalan ada yang godain ya, dari sang mantan yang bakalan godain," kata peramal Rara Isetti. "Juga nanti ada temen bisnisnya pengen banget."

Namun Rara menilai kalau Reino ataupun Syahrini tak akan mudah pindah ke lain hati. Ia dinilai sebagai sosok pengusaha yang taat hukum.

"Dia punya kecerdasan, intuisi, dan justice. Dia merasa kalau udah menikah lebih baik menaati hukum, setia aja sama pasangan. Karakternya Reino sama Syahrini sebetulnya bertolak belakang. Reino lebih pendiam, dia lebih cool. Syahrini itukan charming, cerewet, bawel, tapi mereka hatinya udah saling menyatu," kata Rara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts