Ayah Angkat Bule Syahrini Follow Akun IG Luna Maya, Sang Mantan Pacar Ungkap Fakta Lain
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Muncul isu bahwa Syahrini sempat memiliki 'sugar daddy' yang juga ayah angkatnya. Kali ini, mantan kekasih ayah angkat Syahrini turut buka suara mengenai isu tersebut.

WowKeren - Syahrini lagi-lagi menerima isu tak sedap mengenai masa lalunya belum lama ini. Pelantun lagu "Restu" tersebut diketahui pernah menyebut pria bule asal Belanda bernama Laurens sebagai ayah angkatnya.

Netizen menduga bahwa Laurens adalah "sugar daddy" Syahrini lantaran keduanya terlihat mesra. Namun hubungan Syahrini dan Laurens kini justru diisukan renggang, lantaran keduanya tak lagi saling mengikuti di Instagram. Apalagi sosok Laurens juga tak terlihat hadir di acara pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Photo-INFO

Instagram

Laurens pun disebut-sebut menyindir Syahrini pura-pura lupa akan hubungan mereka. Bahkan Laurens justru mengikuti akun Instagram mantan kekasih Reino sekaligus sahabat Syahrini, Luna Maya.

Di tengah-tengah isu tersebut, mantan kekasih Laurens yang bernama Rika Marzuki turut buka suara melalui postingan di Instagram. Rika menjelaskan bahwa postingan Laurens tentang lagu "Pura-Pura Lupa" bukan ditujukan untuk menyindir Syahrini. Bahkan Rika merasa kasihan karena Syahrini difitnah oleh netizen.


Photo-INFO

Instagram

"Padahal lagu ini buat pacarku yang yg skrg. liok masalaluku tp hubungan kita baik2x saja uda seperti keluarga," tulis Rika. "Aneh kalian netizen sampe segitunya bergosip.. Dan yg kalian gosip in juga tentang artis S gak bener sama sekali. Kalian memfitnahnya."

Lebih lanjut, Rika juga merasa kasihan kepada Laurens yang turut menjadi bahan gosip para haters Syahrini. "Kasihaan bener honey difitnah sama deterzen shahrini.. Sabar honey. Kalian gak bakalan dapat berita dari aku hehehe," ungkap Rika.

Selain itu, Rika juga memposting momen kemesraannya saat masih berpacaran dengan Laurens dua tahun lalu, seolah menepis isu sang mantan kekasih adalah "gadun" Syahrini. Kala itu, Rika dan Lauren bertemu pertama kali dengan Syahrini di bandara.

"Silahkan berasumsi netizen, video ini diambil 2 thn lalu ya saat pertama kali aku ketemu S dibandara," ungkap Rika. "Yang kalian ambil photonya di IG aku. Dan dijadikan bahan gossip dan fitnah..aku bukan artis ya jgn minta klarifikasi terus. Terima kasih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait