Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Kim Jong Kook yang Berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 25 April. Bintang 'Running Man' ini berusia 44 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Kim Jong Kook lahir pada 25 April 1976 di Hapcheon, Korea Selatan. Dia berasal dari keluarga kaya dan dikenal sebagai Prince of Hapcheon karena keluarganya memiliki banyak toko dan bisnis di Hapcheon. Ia menempuh pendidikan di SD Myeong Hak, Sekolah Menengah Shin Seong lalu melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Hansei. Tak hanya itu, sebab Kim Jong Kook juga melanjutkan kuliah pascasarjana di Universitas Dankook dengan gelar Master dari Pop Culture Performing Arts - School of Arts Department.

Meskipun terlahir dari keluarga kaya, Kim Jong Kook rupanya sempat menjalani hidup susah sebelum debut tepatnya saat ia masih menjadi trainee. Sang ibu tidak menyukainya berlatih menjadi penyanyi karena hal itu membuatnya tidak belajar sama sekali. Atas dasar itulah ibu Kim Jong Kook tak memberinya uang sama sekali agar putranya menyerah menjadi trainee.

Kim Jong Kook pernah mengungkap bagaimana kehidupan sulitnya saat menjadi trainee di salah satu episode "My Ugly Duckling". Hal ini ia ungkapkan saat mengenang masa lalunya sebelum debut bersama anggota Turbo lainnya, Kim Jung Nam.

"Kami makan dengan uang 2 ribu won. Jika aku tidak memiliki 2 ribu won saat itu, aku akan kelaparan seharian. Setiap kali kami pergi latihan, dia kerap membelikanku makanan, jika dia memiliki 2 ribu won, kami memesan sup kimchi dan satu mangkuk nasi yang kita makan berdua. Selama sembilan bulan kami selalu makan seperti itu. Saat aku tidak memiliki uang, aku membeli roti kacang dan memakan setengahnya lalu kami berbagi. Tapi jika tidak ada Kim Jung Nam, aku pasti tidak bisa makan dan akan kelaparan saat latihan seharian," ujar Kim Jong Kook saat itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait