Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Kim Jong Kook yang Berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 25 April. Bintang 'Running Man' ini berusia 44 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selama berkarier di dunia hiburan, Kim Jong Kook pernah terlibat beberapa kontroversi. Khususnya yang berhubungan dengan masalah asmara. Pada tahun 2005, merebak rumor kencan antara Kim Jong Kook dengan aktris cantik Yoon Eun Hye karena sama-sama membintangi variety show populer "X-Man". Keduanya sering dijodoh-jodohkan dan gosip pacaran mereka sering muncul di berbagai pemberitaan.

Rumor tersebut bahkan masih bertahan hingga kini. Baik Kim Jong Kook maupun Yoon Eun Hye sering mendapat pertanyaan soal rumor tersebut saat tampil di layar kaca. Kim Jong Kook pun masih sering tersipu malu saat orang-orang membahas rumor tersebut. Namun saat hadir di "Radio Star" belum lama ini, Yoon Eun Hye kembali memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak pernah menjalin hubungan asmara dengan Kim Jong Kook. Hubungan mereka hanya sebatas teman dekat dan rekan kerja.

Selain dengan Yoon Eun Hye, Kim Jong Kook juga beberapa kali dirumorkan berpacaran dengan Song Ji Hyo karena kedekatannya di "Running Man". Meski demikian, baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook selalu menanggapinya dengan santai. Bahkan mantan PD utama "Running Man" yakni Jung Chul Min juga ikut menepis rumor tersebut karena menganggap kedekatan mereka wajar adanya.

Selain masalah asmara, Kim Jong Kook juga pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan dari tim produksi "Running Man". Pada akhir 2016 lalu, "Running Man" memecat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Keputusan itu sempat membuat keduanya sangat terpukul, Song Ji Hyo bahkan sampai mengurung diri dan terus menangis.

Akibatnya, "Running Man" terus mendapat banyak kecaman dari netizen dan ratingnya mengalami penurunan. Setelah itu kru minta maaf dan menyatakan akan menghentikan penayangan "Running Man". Namun tiba-tiba mereka menarik keputusan untuk mengakhiri "Running Man" dan akan melanjutkan tayangan bersama enam member saat itu yakni Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Haha.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait