Hailee Steinfeld Curhat ke Boy William Soal Situasi Amerika Saat Ini: Sungguh Waktu yang Buruk
Getty Images/Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Hailee Steinfeld menjadi bintang tamu di konten YouTube terbaru Boy William. Keduanya saling berbagi cerita soal situasi di negara masing-masing saat pandemi Corona seperti ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Hailee Steinfeld menjadi bintang tamu dalam konten terbaru YouTube milik Boy William. Pada kesempatan itu, Hailee Steinfeld bercerita banyak hal, termasuk kondisinya selama karantina diri di Amerika Serikat. Hailee pun mengaku jika ia tidak dapat melakukan aktivitasnya dengan normal seperti sebelumnya.

Hailee Steinfeld mengatakan bahwa situasi di Amerika Serikat saat ini tengah memburuk akibat pandemi Corona alias Covid-19. Seperti diketahui, Amerika Serikat menjadi negara dengan kasus Corona terbanyak di dunia, Dengan total 1,45 juta kasus. Sebanyak 253 ribu orang dinyatakan sembuh, dan sekitar 86 ribu orang meninggal dunia.


Hailee mengungkapkan kepada Boy William jika situasi saat ini benar-benar sangat buruk, dan tidak pernah dibayangkannya sama sekali. Kendati demikian, ia masih bersyukur karena bisa menghadapi masa sulit ini bersama keluarga tercintanya. "Ini adalah waktu yang buruk. Tapi aku sangat bersyukur karena aku dan keluargaku aman dan sehat," ujar Hailee dalam video.

Meski tak mudah dilalui, Hailee dan keluarga mencoba untuk saling menguatkan serta menjaga satu sama lain. "Ya mau gimana lagi. Situasinya naik turun tapi kami mencoba membiasakan satu per satu," imbuhnya.

Tak ingin terus berpikiran negatif, Hailee yakin jika pandemi ini akan segera berakhir. Ia pun sangat menantikan masa-masa bahagia setelah pandemi ini berakhir. "Aku pikir kita hampir mengakhirinya (pandemi ini). Jadi itu akan terasa menyenangkan," kata gadis 23 tahun itu.

Lebih lanjut, Hailee mengatakan bahwa ia tinggal sendiri di rumah selama menjalani masa karantina. Kendati demikian, tempat tinggal Hailee tidak jauh dari kediaman orang tuanya. "Aku tinggal sendiri tetapi keluargaku dekat denganku," terang Hailee.

Meski Amerika Serikat tengah dilanda wabah virus Corona, bintang film "Bumblebee" ini tetap aktif berkarya. Selain menggarap album baru, Hailee juga sibuk syuting serial komedi "Dickinson" yang ditayangkan di Apple TV+.

Dickinson bercerita tentang seorang penyair bernama Emily Dickinson. "Ini tentang acara yang keren dan luar biasa yang terinspirasi dari tulisan dan syair menakjubkan," jelas Hailee.

Musim pertama serial ini telah ditayangkan sejak 1 November 2019 silam. Kini serial Dickinson telah memasuki musim kedua yang bakal tayang pada Juni 2020.

"Aku baru saja selesai syuting musim 1 acaraku Dickinson di Apple TV. Musim 1 sudah tayang. Musim ke-2 akan segera tayang," lanjutnya.

Di sela-sela kesibukannya syuting, Hailee menyempatkan waktunya untuk mengeluarkan karya musik. Ia mengeluarkan album terbarunya yang berjudul "Dickinson". Album ini terdiri dari lima lagu baru di antaranya "I Love You", "Your Name Hurts", "End This", "Man Up", dan "Wrong Direction".

Di antara lima lagu tersebut, Hailee memilih "I Love You" menjadi single utama untuk album "Half Written Story". Pasalnya, menurut dia, lagu tersebut sangat mencerminkan kondisinya saat ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts