Asha Shara Ungkap Alasan Pakai-Lepas Hijab Meski Sering Dikritik
Instagram
Selebriti

Asha Shara mengunggah beberapa foto dirinya saat tak memakai hijab. Kali ini, Asha menceritakan alasan di balik postingannya yang menimbulkan kontroversi tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Asha Shara memang diketahui telah memutuskan untuk memakai hijab sejak beberapa tahun terakhir. Namun Asha juga sempat mengunggah fotonya saat tak memakai hijab di media sosial.

Hal tersebut membuat Asha menerima banyak kritikan dari netizen yang menyebutnya terkesan mempermainkan hijab. Artis berusia 32 tahun tersebut pun menceritakan alasan dirinya sering memakai dan melepas hijab belum lama ini.

Menurut Asha, ia memang sedang berada dalam suasana hati yang tak menentu saat melepaskan hijab. Istri Syafiq Assa'dy tersebut pun mengisyaratkan bahwa ia berada dalam permasalahan hidup yang amat menyulitkan.

"Lagi gundah gulana pastinya," ungkap Asha kepada Feni Rose saat hadir dalam program "Rumpi No Secret" Trans TV yang tayang pada Jumat (15/5). "Kan biar air mata biar Allah saja yang tahu."


Kendati mendapatkan banyak kritikan dari netizen akibat mengunggah foto tak berhijab, Asha mengaku lega bisa meluapkan isi hati melalui akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga ingin mengajak orang lain untuk tak selalu mengumbar masalah di media sosial.

"I think lebih lega. Maksudnya di luar aku salat dan mengadu gitu aku pengin saja. Enggak salah dong, kan account, account aku. Ya kan benar," papar Asha. "Maksudnya ngasih tahu juga ke orang, ya sudah kalau lebih baik sih enggak usah cerita sama orang. Itu kan motivasi."

Namun saat ditanya tentang masalah apa yang sedang dihadapi, Asha enggan membeberkannya. "Jadi kan biar Allah saja yang tahu. Enggak tahu kan masalah aku apa? Haha," pungkas Asha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait