Nafa Urbach Ungkap Banyak Proyek Filmnya yang Tertunda Gara-gara Pandemi Covid-19
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach membagikan sedikit cerita mengenai kehidupannya selama pandemi Covid-19. Nafa Urbach rupanya harus merelakan sejumlah proyek filmnya gagal tayang tahun ini.

WowKeren - Tak terasa, kini sudah sekitar 3 bulan lamanya kehidupan masyarakat Indonesia terganggu akibat pandemi Covid-19. Semua orang dari segala lapisan masyarakat pun tak luput dari kerugian akibat wabah virus Corona tersebut. Nafa Urbach pun ikut membagikan cerita mengenai sejumlah proyek filmnya yang tertunda akibat pandemi-19.

Fakta itu terungkap saat Nafa melakukan obrolan dengan Titi Kamal. Pada awalnya, Titi bertanya soal fokus karier Nafa saat ini, antara film atau bermusik. Nafa pun menjawab bahwa dirinya kini lebih cenderung memilih dunia seni peran.

Nafa kemudian membeberkan fakta bahwa seharusnya ada 3 judul film yang ia bintangi tayang tahun ini. Namun jadwal penayangan dari ketiga film tersebut harus tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.


"Sekarang ini jujur lebih banyak film. Ada tiga film gue harusnya kan tayang tahun ini. Ada 'Kuntilanak 3' tuh, itu kan harusnya tayang. Nah itu yang harusnya tayang tahun ini akhirnya kan jadi mundur. Harusnya lebaran ('Kuntilanak 3') tayang," jelas ibu satu anak tersebut.

Nafa juga mengaku ada dua lagi proyek filmnya yang bahkan belum sempat melakukan proses syuting. Produksi dari dua film tersebut harus mengalami penundaan hingga waktu yang belum bisa ditentukan akibat pandemi Covid-19 yang masih belum juga usai hingga saat ini.

"Ada juga film, ada dua film yang ke-pending jadinya nunggu sampai ini selesai baru kita syuting film lagi. Ya kalau di dunia entertainment, mungkin gue akan lebih fokus ke film kali ya," pungkas mantan istri Zack Lee tersebut.

Seperti yang diketahui, Nafa Urbach merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Kemunculan Nafa dalam dunia musik bahkan sempat digadang-gadang menjadi generasi penerus artis legendaris, Nike Ardilla. Akan tetapi, Nafa kini lebih memilih fokus pada akting dan mengurus bisnis kuliner.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait