Nafa Urbach Pernah Tegaskan Tak Akan Nikah Lagi, Bakal Berubah Pikiran kalau Calonnya Begini
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach sempat menegaskan bahwa dirinya tidak akan mau menikah lagi karena nyaman sendiri. Rupanya, Nafa rela mengubah keputusannya jika menemukan sosok ini.

WowKeren - Setelah bercerai, Nafa Urbach belakangan membuat pengakuan soal dirinya yang tidak ingin menikah lagi. Bahkan Nafa sempat membuat video untuk menegaskan pernyataannya itu. Namun sepertinya, keputusan Nafa tersebut bisa saja berubah dalam kondisi tertentu.

Hal itu terungkap melalui video perbincangan Nafa dengan rekan sesama artis, Titi kamal. Dalam video yang diunggah Titi di channel YouTube miliknya itu, Nafa mendapat sejumlah pertanyaan seputar kehidupan yang ia jalani. Setelah mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai karier dan putrinya, Titi akhirnya menyinggung soal pernyataan Nafa yang tidak ingin nikah lagi.

"Eh tapi kalau di tengah jalan nih Naf, Lo udah janji gitu, tapi di tengah jalan tiba-tiba lo ketemu salah satu prince charming idola gitu, yang kayak di draKor gitu. Pangeran berkuda putih gitu kan. Yang kayak Hyun Bin," tutur Titi pada video yang diunggah pada Sabtu (16/5).


Mendengar pertanyaan dari Titi Kamal tersebut, Wajah Nafa tampak sumringah. Ia pun mengaku akan lain ceritanya jika yang mendekatinya adalah sosok pria seperti Hyun Bin.

"Oh kalau Hyun Bin lain cerita ya. Aduh, itu dia ya, kadang-kadang kita udah punya rencana kadang-kadang kalau keadaan kayak begitu kita nggak ngerti lagi. Tiba-tiba Hyun Bin datang dalam hidup wah," ungkap Nafa.

Seperti diketahui, Hyun Bin merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan pesonanya sebagai Kapten Ri di drama "Crash Landing On You". Nafa rupanya juga sudah terjebak pesona dari Hyun Bin. Nafa bahkan dengan bercanda mengaku rela membatalkan janjinya dengan sang putri jika Hyun Bin lah laki-laki yang mendekatinya.

"Gua akan bilang sama Mikha. 'Mikha ini nggak bisa kalau yang ini (Hyun Bin). Mami nggak bisa nolak ini, nggak bisa ini. Kayaknya Mikha bakal kalah deh. Mami kalau Hyun Bin soalnya nggak bisa nolak Mikha'. Perang dulu gue entar sama Mikha," pungkas Narfa dengan nada bercanda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru