Karen Vendela Marah Saat Boy William Ke Rumah Luna Maya, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengaku dimarahi oleh tunangannya, Karen Vendela saat berkunjung ke rumah Luna Maya dalam berkolaborasi bersama mengisi konten YouTube terbaru milik Luna.

WowKeren - Belum lama ini Boy William diketahui menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Luna Maya. Kendati begitu, Boy datang berkunjung ke rumah mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Namun sebelum berkunjung, Boy ternyata berbohong kepada tunangannya, Karen Vendela. Hal tersebut diceritakan Boy saat mengulas soal kabar hubungannya dengan Karen yang hingga saat ini masih terjalin dengan baik.


"Barusan (bohong ke pacar) sebelum ke sini. Engga, dia marah-marah ke gue karena gue suruh dia ke rumah gue. Terus dia udah otw ke rumah, dia telepon 'lu dimana?,', 'gue mau ke rumah Luna Maya', 'lah terus ngapain lu nyuruh gue ke rumah kalau lu ke rumah Luna Maya'," ungkap Boy dalam tayangan YouTube Luna Maya yang diunggah pada Minggu, (17/5).

Mendengar cerita tersebut, Luna lantas meminta maaf lantaran merasa tak enak hati. Ia bahkan merasa khawatir kemarahan Karen akan berkelanjutan hingga mengganggu hubungan mereka.

"Maaf ya saya kan gak tahu ya bagaimana hubungan kalian ya. Sebatas bagaimana komunikasi kalian, maaf ya, Ren," ungkap Luna. "Saya tuh udah janjian sama Boy dari beberapa hari yang lalu loh, ya kan? Tapi kan gak marah kan? Gak berantem kan?"

Beruntung, hubungan Boy dan Karen tetap berjalan dengan baik. "Gak lah, tenang tenang," jelas Boy. Lebih lanjut, Luna lantas membahas soal mantan kekasih Boy yang paling berkesan. Namun rupanya Boy menyebut bahwa tidak ada kesan mendalam untuk para mantannya.

"Lu tahu susu Yakult gak? Gue kalau mantan tuh Yakult, basi, kalau udah jadi mantan udah jadi basi aja. Mantan terindah siapa ya, gue punya mantan cuma gak ada yang indah," pungkas Boy. "Paling membekas? Kalau ada yang membekas, gue gak mungkin nikah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts