Mbah Mijan Tanggapi Kasus Andre Taulany-Rina Nose Dilaporkan Akibat Hina Marga Latuconsina
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Andre Taulany-Rina Nose Hina Marga Latuconsina

Andre Taulany dan Rina Nose telah dilaporkan oleh perwakilan marga Latuconsina lantaran tak terima dijadikan bahan candaan. Hal ini membuat Mbah Mijan ikut buka suara.

WowKeren - Kasus hukum kini tengah menimpa Andre Taulany dan Rina Nose. Pasalnya kedua komedian tersebut membuat candaan terhadap nama marga Latuconsina di sebuah acara sahur belum lama ini.

Andre dan Rina sendiri mengaku tak bermaksud menghina marga Latuconsina serta sudah meminta maaf. Padahal Prilly Latuconsina yang hadir di acara yang sama dengan Andre dan Rina merasa tak tersinggung dan sudah memaafkan.


Kali ini, paranormal Mbah Mijan turut berkomentar tentang kasus hukum yang menimpa Andre dan Rina. Menurut Mbah Mijan, kasus Andra dan Rina menjadi pelajaran untuk masyarakat agar menghargai marga-marga keluarga di Indonesia.

"Andre Taulany Dan Rina Nose telah mengingatkan warga Indonesia. Masyarakat luas banyak yang baru paham kalo (Latu) Latuconsina adalah Marga," bunyi tulisan Mbah Mijan di Twitter pada Selasa (19/5). "Menghargai marga adalah bentuk menghargai adat budaya, dan memaafkan adalah tradisi budaya. Semoga ada solusi terbaik."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Mbah Mijan tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Mereka setuju dengan ucapan Mbah Mijan, serta turut berharap agar masalah hukum Andre dan Rina bisa segera selesai dengan jalan damai apalagi di tengah Bulan Suci Ramadan.

"S7 bgt mbah, gak smua org tau itu nama marga.. krn mmng indonesia kan terdiri dr beragam bahasa," ujar akun @vale****echa. "Saya baru tau juga kalo itu marga, meminta maaf dan memaafkan, akan indah kok," imbuh akun @mustika******ndafasya. "Bln ramadhan..smga saling memaafkn..." sahut akun @desi****ziana.

"Gitu aja kok yo dibikin ribut ya mbah padahal khan Cuma lawakan aja," komentar akun @ar*****80. "Please damai aja ya mbah, Indonesia negara damai indah dan saling memaafkan," tambah akun @ti****92. "Bulan penuh Rahmat, saling memaafkan aja, sudah luar biasa," seru akun @frankje****hutajulu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts