Asha Shara Tak Sengaja 'Kecemplung' Dunia Akting, Honor Pertama Kali Syuting Terungkap
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara menceritakan awal mula kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga mengungkap sosok yang menjadi alasannya berkecimpung dalam dunia entertainment.

WowKeren - Aktris cantik Asha Shara mengenang awal mula kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Pemain film "Rumah Pondok Indah" ini mengaku tak sengaja "kecemplung" dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Perempuan berusia 32 tahun itu awalnya menemani temannya untuk casting. Namun justru Asha yang mendapat peran, bukan sang teman.

"Waktu itu nganterin teman (casting). Itu masih pakai seragam sekolah, ingat banget," cerita Asha Shara saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi "Okay Bos" pada Selasa (19/5) seperti dilansir dari InsertLive. "Aku nemenin, nganterin teman casting. Aku duduk di depan. Eh, malah diajak masuk, ikut casting juga pas sampai. Dan aku yang masuk, teman aku malah enggak."

Bukan hanya itu, Asha membeberkan honor pertama kali yang diterimanya dari dunia akting. Ia juga mengingat betul saat itu beradu akting dengan Irwansyah.


"Ingat banget, bayaran Rp300 ribu," sambung Asha. "Mainnya pertama kali sama Irwansyah."

Ibu dengan dua orang anak ini mengungkap alasan dibalik kiprahnya di dunia akting. Rupanya dulu kondisi perekonomian keluarga Asha tidak baik sehingga memutuskan untuk terjun di dunia entertainment meski berawal dari ketidaksengajaan.

"Papa, kan, lagi jatuh usahanya," ungkap Asha. "Katanya, kalau mau beli apa-apa yang bagus, kerja saja. Aku, kan, sekolah di sekolah borjulah di saat itu."

Di sisi lain sebelumnya Asha sempat menggegerkan publik karena memposting foto tanpa hijab. Meski sempat pakai lepas hijab, Asha memilih untuk mantap menutup aurat demi mendiang ayahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait