Asha Shara Bongkar Kebaikan Raffi Ahmad di Masa Lalu, Pernah Pacaran?
Instagram/ashasyara/raffinagita1717
Selebriti

Asha Shara dan Raffi Ahmad memang sudah saling mengenal sejak terlibat dalam satu program acara televisi. Asha kemudian membocorkan rahasia Raffi yang tak banyak diketahui banyak orang.

WowKeren - Aktris Asha Shara memang diketahui sudah mengenal Raffi Ahmad sejak lama. Keduanya sempat terlibat dalam program acara yang sama, yakni "Extravaganza ABG".

Belum lama ini, Asha mengenang momen perkenalan pertamanya dengan Raffi. Menurut Asha, Raffi adalah sosok lelaki yang baik. Hal ini diungkapkan Asha saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos".


"Kan waktu itu kita punya program yang hits banget di Trans TV, 'Extravaganza ABG'. Dia itu baik banget orangnya," kata Asha pada Selasa (19/5) kemarin.

Selain itu, Asha tak menampik apabila ia mengagumi suami Nagita Slavina tersebut. Kala itu, Asha dan Raffi terbilang cukup dekat. "Siapa yang enggak kagum sama Raffi. Raffi tuh kan, bagus semuanya, keluarganya juga harmonis gitu kan," ucap Asha.

Sudah mengenal sejak lama, Asha pun membongkar masa lalu Raffi. Asha mengungkapkan bahwa Raffi sering mengantar banyak orang setelah syuting. "Dulu banyak yang dianterin pulang bareng sama dia. Dia tuh emang baik banget. Dia tuh, terlalu banyak yang dianterin pulang sama dia," ujar Asha.

Pernyataan yang dilontarkan Asha pun langsung membuat Raffi tertawa sembari mengingat masa lalunya. Raffi lantas mengaku bahwa dirinya pernah menjalin kedekatan dengan Asha kala itu. "Dia adalah orang yang pernah hadir di hati aku," tutur Raffi.

Raffi kemudian menyebut Asha sebagai sosok perempuan yang baik. Asha adalah orang yang selalu ada di sisi Raffi ketika ia membutuhkan teman untuk berkeluh kesah.

"Asha tuh baik banget. Dalam keadaan apapun bisa mengisi. Kalau aku kenapa-kenapa dalam keadaan apa-apa, aku mau curhat, telepon, dia mau dengerin," tutup Raffi.

Lebih lanjut, Raffi bertanya kepada Asha tentang keputusannya untuk berhijab. Asha pun menjawab bahwa keputusannya tersebut diambil setelah sang ayah meninggal dunia. Saat mendiang sang ayah meninggal, ia mengaku sering menangis dan merasa kehilangan arah.

Wanita berusia 32 tahun ini sempat mengikuti kajian bersama Irwansyah dan beberapa rekan artis lainnya. Ia akhirnya belajar soal perempuan muslim harus menutup auratnya demi orangtua. Oleh sebab itu, Asha ingin meringankan beban sang ayah yang telah meninggal dunia.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts