Sandra Dewi Tenteng Tas 40 Juta Ala Rihanna, Lift Rumah Semewah Mall Bikin Syok
Instagram/sandradewi88
Selebriti
#dirumahsaja

Sandra Dewi sempat pose kece di depan lift sambil menenteng tas Christian Dior milik punya Rihanna. Namun bukan membahas penampilan, netter takjub karena rumah Sandra dilengkapi lift.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi selalu glamor. Ia kerap memamerkan pose cantik selama berada di rumah dengan gaya ala artis kelas dunia.

Sandra mengenakan baju satin tanpa lengan warna putih serta rok bunga-bunga. Rambutnya terurai cantik dan membuat Sandra makin menawan serta berkelas.


"Pagi ini tetap #dirumahaja," kata Sandra. Kian memperlihatkan kesan mewah, Sandra juga menenteng tas Christian Dior.

Mini tote bag itu pernah dipakai oleh penyanyi terkenal Rihanna. Dior merilis 3 varian warna yakni navy blue dengan signature label monogram, varian navy blue berbahan kanvas dengan detil tulisan Christian Dior Paris dibagian tengah dan varian lainnya berwarna biru denim dengan label yang oblique.

Rihanna

Sumber: Situs Resmi Dior

Harganya cukup mahal. Satu tas imut itu rupanya bernilai antara USD 2150 atau setara Rp30 jutaan hingga USD 2700 atau lebih dari Rp39 jutaan.

Namun bukannya membahas tas milik Sandra, netter malah kepo dengan lift di belakang Sandra. Lift mewah itu membuat rumah Sandra mirip seperti mall hingga fans jadi makin kagum.

"Rumahnya kayak mal, ada liftnya, listriknya mahal tapi nggak pernah bunyi nit nit, nggak pernah kehabisan kali tokenya," seru netter. "Buset itu liftnya mewah bener," ujar netter. "Kirain mal," seru yang lainnya.

Sementara itu, Sandra yang dikenal tampil mewah ternyata juga mengalami ketakutan akibat pandemi Corona. Ia sempat curhat khawatir jika tabungannya dan suami habis karena harus berdonasi.

"Semua ini kan kita menggunakan tabungan untuk sehari-hari. Sisain ya buat kita besok-besok, Corona sampai kapan gitu kan, soalnya Harvey kalo nolongin orang pol-polan gitu aku jadi agak khawatir,'" keluh Sandra. "Dia gini 'Kamu tenang deh, kita ngasih segini nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales, tapi lagi Corona gini Tuhan balesnya gimana. Eh ternyata memang nggak sampai seminggu, dateng rezeki berkali-kali lipat dari yang kita kasih. Jadi kalo kita ngasih orang nggak perlu khawatir yang penting ikhlas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts