Cimoy Montok Akui Potret Dirinya Di Masa Lalu Jelek, Begini Perbandingannya
Instagram
Selebriti

Seleb Tik Tok Cimoy Montok membandingkan dua potret dirinya di masa lalu sebelum terkenal dan masa sekarang. Lantas ia mengungkap perbedaan dari kedua potret dirinya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Cimoy Montok kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan foto di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Cimoy memajang potret dirinya di masa lalu dan sekarang.

Terlihat bagaiamna kedua foto yang disandingakan tersebut tampak sosok Cimoy yang mengenakan hijab. Cimoy di potretnya yang dulu tampil dengan wajah yang polos tanpa riasan kosmetik.


Sementara pada potretnya yang sekarang, Cimoy tampak lebih putih. Bulu matanya pun terlihat lebih letik dan bibirnya tampak merah merona karena pulasan lipstik yang ia kenakan.

Lantas mengiringi foto unggahannya, Cimoy tampak mengakui bahwa dirinya yang dulu tak secantik di masa sekarang. "Iyh kadank yank jlk inggincantik yank cantik ingin jlk," tulis Cimoy sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya. Kini postingan Cimoy tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Cimoy Montok Akui Potret Dirinya Di Masa Lalu Jelek, Begini Perbandingannya

Instagram

Banyak dari netter yang sependapat dengan ulasan Cimoy bahwa kini dirinya terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Meski beberapa dari netizen juga ada yang beranggapan bahwa Cimoy yang dulu tak ada bedanya dengan yang sekarang.

"Perasaan dulu sama skrg gak ada beda2 nya," komentar seorang netter. "Semua butuh proses moy," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Sukses terus kak cimoy semoga kedepannya semakin bagus dan baik amin...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts