Kebaikan Ibu Mertua Ke Syahrini Terbongkar, Reino Justru Dituding Palsukan Kekayaan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Alangkah baiknya sebelum memulai aktivitas hari ini, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari ibu Reino Barack yang menunjukkan sikap baiknya terhadap sang menantu, Syahrini. Sementara itu, ayah mertua Syahrini yang belakangan dinilai kaya malah membuat Reino dituding palsukan harta kekayaan.


Lebih lanjut, ada juga berita soal Kartika Putri yang dikritik egois saat membagikan potret bersama putri sambungnya. Tak ketinggalan, ada pula berita tentang V BTS (Bangtan Boys) yang menjadi target anti-fan.

1. Dikira Kecewa, Kebaikan Ibu Reino Pada Syahrini Sekeluarga Justru Terbongkar

Syahrini

Instagram

Momen sungkeman Syahrini saat Lebaran bersama keluarga Reino Barack sempat menuai cibiran. Ibu mertua Syahrini, Reiko, disebut-sebut kecewa pada menantu kesayangannya itu. Meski tersenyum, Reiko malah disindir cuma pamer wajah datar saat dipepet Syahrini.

Seolah menyangkal anggapan itu, adik Syahrini, Aisyahrani, pasang badan buat sang kakak. Aisyahrani membongkar kebaikan hati ibunda Reino pada keluarga besar Syahrini saat Lebaran. Rupanya Reiko yang dikenal anggun justru bersikap ramah dan mengirim hadiah buat keluarga Syahrini.

2. Saldo Ayah Mertua Syahrini 490 Miliar, Reino Justru Dituding Palsukan Kekayaan

Syahrini

Instagram

YouTuber Julie Chaniago menyebut Reino Barack sebenarnya tak setajir anggapan orang mengingat sang pengusaha kerap muncul bersama Syahrini via YouTube. Julie menilai Reino dan Syahrini masih mencari income dari channel mereka.

Bukan cuma Julie, netter juga ikut mengomentari isu Reino palsukan kekayaan hingga sang ayah dituduh sebagai mafia migas. Netter menyentil Syahrini yang dulu seolah bangga bisa mendapatkan suami tajir.

3. Kartika Putri Dikritik Egois Akibat Unggah Foto Sang Putri Sambung Mirip Nenek-Nenek

Kartika Putri

Instagram

Kartika Putri dituding tak memperhatikan putri sambungnya yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa. Hal tersebut bermula saat Karput mengunggah foto anggota keluarganya termasuk sang suami dan Syarifah di Instagram, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5).

Dalam potret tersebut, sosok Syarifah justru menarik perhatian netizen lantaran penampilannya yang terlihat seperti jauh lebih tua di foto tersebut. Hal ini membuat netizen ramai mengkritik Karput untuk lebih memperhatikan penampilan Syarifah.

4. V BTS Jadi Target Anti-Fan Terkait Masalah Itaewon, Fakta Mengejutkan Terungkap

V BTS

KStarLive

Terungkap bahwa ada anti-fan yang menargetkan V BTS agar jatuh ke rumor terkait Itaewon. Namun ia tertangkap basah dan kebohongannya terungkap.

Anti-fan yang mengaku Ahn Seong Hwan telah memasukkan kata kunci yang terkait dengan V di setiap postingan blognya. Karena mencoba terlalu banyak, banyak ARMY mengatakan kecurigaan mereka terhadap pelatih pribadi V. Untuk ini, si pelatih bahkan mengatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum kepada mereka yang menyebarkan "rumor palsu" tentangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts