Jerinx SID Ungkap Penyebab Sering Dibully, Ternyata Gara-gara Sosok ini
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID sering mendapatkan bully-an karena pernyataannya yang selalu dianggap kontroversial. Jerinx pun mengungkapkan sering di-bully bukan karena perkataannya melainkan gara-gara sosok ini.

WowKeren - Jerinx SID memang kerap terlihat membuat kontroversi di media sosial. Jerinx juga sering menyentil netizen yang seringkali melontarkan komentar pedas karena berbagai pernyataannya.

Menurut Jerinx, netizen tidak menunjukan sikap yang sama jika pernyataan tersebut dilontarkan oleh aparat. Hal ini terlihat dari respons netizen setelah melihat siaran langsung di Instagram-nya bersama Dokter Tirta Mandira Hudhi.


Waktu itu, Jerinx tengah berdiskusi dengan Dokter Tirta. Namun karena membahas mengenai insentif, Tirta menyerahkannya kepada komando lapangan di Wisma Atlet, Letkol Arifin. Jerinx beranggapan nada suara yang diucapkan Arifin terlalu berlebihan.

Tirta pun menjelaskan kepada Jerinx bahwa Arifin memang memiliki gaya bicara seperti itu, bukan bermaksud untuk marah. Jerinx lantas berpikir bahwa aparat dapat seenaknya bicara dengan nada ngegas.

"Ketika aparat yg gak paham konteks seenaknya ngegas," tulis Jerinx pada Senin (25/5). "'apa!? di sini semua orang kenal saya! Semua saya yg kontrol! Teman saya di Bali ada 100, rumahmu di mana? Biar mereka cari kamu!'."

Apabila perkataan salah seorang aparat seperti itu, Jerinx menyebut netizen akan memberikan respons positif dan memakluminya. "Netizen: 'Ah wajar, aparat kan harus tegas'," kata Jerinx.

Ketika Jerinx menggunakan nada bicara ngegas, respons berbeda muncul dan justru bully-an diterima dirinya. Namun, Jerinx berpendapat apabila ia di-bully bukan karena perkataannya, melainkan hidupnya yang begitu beruntung memilki istri seperti Nora Alexandra.

"Ketika saya yg ngegas, netizen, bahkan beberapa 'teman' berlomba membully. Alasannya bukan karena argumen saya salah," pungkas Jerinx. "Tapi, kalau mereka mau jujur, lebih karena foto ini; Bajingan, tatoan, pemabuk, gak beragama, gak pernah ke banjar, miskin job, banyak musuh, tapi kok beruntung banget ya hidupnya?"

Unggahan Jerinx tentu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka mendukung Jerinx dengan mengatakan bahwa netizen memang suka memberikan komentar tanpa ada dasar yang jelas.

"Ini konteks nya bukan soal ke aparat nya, tapi lebih ke netizen penjelasan dari bli JRX... Netizen yang bisa nya cuma ngata2in tanpa dasar yang jelas..." kata salah satu netter. "Ketika bli ngegas dibilang apaan kasar ga sopan ketika beliau ngegas gapapa emang orangnya gitu halaaah double standard," ujar netter lain. "Hati² bli hindari narasi provokatif, jaga jari jaga emosi, kn udh ada undang²nya hehe, sehat selalu!" ucap netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts