18 Tahun Berlalu, Indra L. Bruggman Akhirnya Bongkar Honor Bintangi Sinetron 'Jinny Oh Jinny'
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman yang merupakan pemeran utama 'Jinny Oh Jinny' mengenang sinetron komedi yang menjadi awal kariernya. Ia membagikan foto bersama para pemain dalam postingan Instagram.

WowKeren - Karakter Bagus dalam sinetron "Jinny Oh Jinny" membuat Indra L. Bruggman mulai dikenal publik. Lewat postingan Instagram, Indra membagikan foto kolase sinetron komedi yang tayang pada 1997-2002 itu. Indra bersama pemain lainnya seperti Diana Pungky, Eko DJ dan Yusuf Jaka.

Bersama dengan unggahan tersebut, Indra membeberkan honor yang diterimanya membintangi "Jinny Oh Jinny". Ia mengungkap uang yang diterimanya tidak sebanding dengan biaya transportasi dan membeli baju.


"Waktu honor 500rb," tulis Indra pada Kamis (28/5). "Tapi ongkos naek taxi kelokasi dan beli baju lebih besar."

Pria berusia 39 tahun ini juga mengenang tren anak gaul zaman dulu. Bukan hanya itu, Indra pun menyinggung soal perbedaan sensor sinetron jadul dengan saat ini.

"Waktu itu. Waktu rambut belah tengah itu sebagai simbol anak gaul ," sambung Indra."Waktu pusar bebas keliatan ga kena sensor Lanjuuuuutttt......."

Unggahan tersebut dikomentari aktor Jonathan Frizzy yang meragukan honor yang diterima Indra. "Masa siihh 500," tulis Jonathan Frizzy.

Sementara itu para rekan artis ikut mengenang sinetron legendaris "Jinny Oh Jinny" yang dibintangi Indra. "Nonton bgt! penonton setia ini mas Bagus," tulis Kiki Farrel. "Kak kak waktu itu aku msh sd loh," seru Rangga Moela. "Waktu ingus udah deket bibir bukan di lap tp di jilat," tambah Della Puspita.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts