Jelang Kembali Syuting Film, Prilly Latuconsina Tak Antusias Soal Penerapan New Normal
WowKeren/Fernando
Selebriti
Skenario New Normal COVID-19

Di tengah persiapan new normal saat wabah virus corona, Prilly Latuconsina bersiap untuk kembali bekerja. Namun Prilly mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

WowKeren - Prilly Latuconsina turut merasakan dampak dari adanya wabah virus corona atau COVID-19. Aktris berusia 23 tahun ini terpaksa menghentikan kegiatannya di dunia hiburan dan tinggal di rumah, demi menghindari penularan virus tersebut.

Namun jelang penerapan new normal yang sedang disiapkan oleh pemerintah, Prilly justru kurang antusias karena jumlah pasien positif COVID-19 masih terus meningkat. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun memilih untuk tetap berhati-hati dan menghindari kerumunan massa.


"Aku bukan salah satu orang yang excited ya. Kalau kurvanya turun tiba-tiba new normal ya bersyukur, nah ini naik terus ya korbannya," ujar Prilly kepada WowKeren di kawasan tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/5). "Jadi parno aja, apalagi korban nambah seribu gara-gara mal buka, terus kasir kena COVID-19. Jadi aku enggak akan ikut orang yang antusias untuk ke mal."

Lebih lanjut, Prilly juga mengungkapkan bahwa ia tetap berusaha waspada dan memilih untuk kerja dari rumah. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut pun mengaku lebih selektif memilih pekerjaan setelah new normal berlaku untuk beradaptasi dengan kondisi baru.

"Kalau masih bisa di rumah, ya di rumah aja dulu. Kalau keluar buat kerja aja. Masih milih-milih ya, walaupun ada imbauan new normal tapi aku parnoan ya, dan aku memilih untuk waspada," jelas Prilly. "Walaupun udah keluar tapi belum berani kerja setiap hari. Jadi masih beradaptasi transisi sekarang, jadi pelan-pelan aja memilih pekerjaan."

Meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Prilly mengaku bisa melakukan banyak hal positif untuk menyibukkan diri. Prilly pun memetik pelajaran tentang pentingnya menjaga silaturahmi saat ia tak bisa bertemu orang lain selama pandemi COVID-19.

"Olahraga, terus kemarin abis ujian online, terus bisnis beberapa transisi ke online shop. Jadi bisnis dari rumah langsung di live Instagram, jadi tetap sibuk aja di rumah," cerita Prilly. "(Belajar) menghargai waktu, kalau dulu bisa keluar-keluar kan biasa. Tapi ternyata dengan musibah ini, bisa bertemu atau silaturahmi sama orang jadi hal yang luar biasa."

Saat ditanya tentang proyek film terbaru, Prilly masih belum yakin bisa syuting dalam waktu dekat. "Ada 2 proyek film, cuma kita enggak tahu kebijakan pemerintah udah boleh syuting apa belum. Kan kru film lebih dari 20 orang, belum lagi pemeran pendukungnya apakah sudah bisa diizinkan? Sebenarnya kalau enggak ada pandemi sudah mulai syuting bulan ini," pungkas Prilly.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts