Tak Ingin Tularkan Virus Corona, Nenek Ini Rela Pakai Kostum Unicorn untuk Temui Cucunya
Instagram/hughe_dillon
Dunia

Seorang nenek di Amerika Serikat membuat haru warganet usai videonya beredar di media sosial. Nenek ini rela memakai kostum APD unicorn demi melepas rindu dengan cucunya.

WowKeren - Membatasi kontak fisik menjadi salah satu cara untuk meminimalisir penularan virus Corona. Seperti diketahui, di masa pandemi saat ini tak mudah bagi siapa pun untuk melakukan interaksi seperti biasanya. Protokol kesehatan ini benar-benar harus diterapkan, terutama untuk para lansia dan anak kecil.

Dalam penelitian menyebutkan jika populasi seperti anak kecil dan kaum lansia menjadi yang paling rentan tertular. Orang-orang kini harus beradaptasi dengan menerapkan jaga jarak atau physical distancing, sehingga tak ada lagi jabat tangan ataupun pelukan hangat ketika bertemu keluarga tercintanya.

Kendati demikian, hal ini tak membuat seorang nenek bernama Maureen Sweeney kehabisan akal. Situasi darurat kesehatan yang tengah dihadapi dunia saat ini pun tak menyurutkan niatnya untuk melepas rindu kepada kedua cucu tercintanya. Sudah sebulan si nenek tak bersua dengan Rylan dan Lincoln, kedua cucunya.

Terakhir kali mereka bertemu pada 17 Maret 2020 lalu. Hingga akhirnya, Maureen Sweeney memutuskan untuk mengunjungi kedua cucunya yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat. Menariknya, pertemuan mengharukan antara nenek dan cucu itu sedikit berbeda dari biasanya.

Sweeney sengaja mengenakan kostum unicorn berwarna-warni sebagai alat pelindung diri (APD) sebelum menemui sang cucu yang masih berusia kanak-kanak. Momen pertemuan yang terjadi pada 24 Mei 2020 lalu itu direkam oleh putra Sweeney, Hugh Dillon. Hal ini sekali lagi menunjukkan betapa kasih sayang seorang nenek kepada cucunya pun sepanjang masa.


Dalam video, Sweeney tampak berjalan menghampiri kedua cucunya dengan kostum unicorn yang didominasi warna pink. Secara bergantian, ia memeluk Rylan dan Lincoln. Sayangnya, dalam video tak tampak ekspresi wajah Sweeney yang menggambarkan kebahagiaannya bertemu sang cucu kesayangan. Yang pasti, Sweeney sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan cucunya.

Lain halnya dengan kedua cucunya yang tampak begitu gembira bertemu sang nenek yang saat itu memakai kostum makhluk mitologis kuda yang memiliki tanduk itu. Mereka langsung berlari dan memeluk sang nenek.

Video yang kini telah disaksikan 2.000 kali saat diunggah ke Instagram itu mengundang beragam respons netizen yang merasa tersentuh setelah menyaksikan reuni antara Sweeney dengan kedua cucunya.

"Nenek akan selalu menemukan cara untuk menyelesaikan sesuatu," tulis seorang pengguna Instagram. "Terima kasih banyak telah berbagi momen indah ini," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait