Konsumsi Madu dan Jahe
Lifestyle

Perut buncit sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Dalam kondisi yang parah, perut buncit bahkan dapat menyebabkan berbagai penyakit yang serius. Karena itu, penting untuk membuatnya kembali rata dengan 8 tips ini.

WowKeren - Tips berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan perut buncit secara alami adalah dengan mengkonsumsi madu dan jahe. Madu mengandung zat fruktosa yang dapat membakar lemak tubuh secara langsung. Sedangkan jahe dapat menekan nafsu makan secara alami, sehingga mampu mengurangi asupan makan dan membuatmu tak mudah merasa lapar.

Cara pembuatannya pun sangat mudah. Pertama, campurkan 3 sendok makan madu dan 3 sendok makan perasan air jahe ke dalam gelas yang berisi air panas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minum ramuan ini secara rutin 2 kali sehari.

Selain itu, kamu juga bisa mengkonsumsi teh biasa yang dicampur dengan perasan jeruk nipis. Cara membuatnya mudah, yakni seduh teh dan campurkan perasan 1 buah jeruk nipis ke dalamnya. Konsumsi minuman ini secara rutin sampai perut kembali rata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait