Rutin Olahraga
Lifestyle

Perut buncit sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Dalam kondisi yang parah, perut buncit bahkan dapat menyebabkan berbagai penyakit yang serius. Karena itu, penting untuk membuatnya kembali rata dengan 8 tips ini.

WowKeren - Salah satu penyebab perut buncit adalah karena kita jarang berolahraga. Otot-otot yang jarang digunakan dan dilatih membuat pembakaran lemak dan kalori sangat minim sehingga perut akan mudah membuncit. Apalagi jika kamu hanya duduk, makan, beraktivitas di depan komputer, bermain gadget dan rebahan saja.

Oleh sebab itu sebaiknya banyak olahraga maupun latihan kecil untuk mengecilkan perut yang buncit. Kamu bisa melakukan olahraga cardio yang membuat otot-otot bekerja dengan maksimal. Kamu juga bisa melakukan yoga yang mampu membuat tubuh mengeluarkan hormon yang bisa membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh secara efektif. Dan jika ingin mengecilkan perut dalam waktu yang singkat, sebaiknya lakukan 10 kali sit up dan 10 kali push up secara rutin setiap hari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait