Berkunjung ke Rumah Nafa Urbach, Zack Lee Ngedumel Saat Masak Gegara Talenan
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach merekam kegiatan Zack Lee yang tampak sangat serius saat sedang menyiapkan makanan di rumahnya. Nafa membagikan momen kocak tersebut dalam Instagram Story-nya.

WowKeren - Resmi bercerai pada 2017 silam, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach tetap terjalin dengan baik. Meski telah berpisah, keduanya sepakat untuk tetap merawat dan membesarkan putri semata wayangnya yang bernama Mikhaela Lee Jowono.

Zack Lee dan Nafa Urbach bahkan kerap ketahuan menghabiskan waktu bersama dengan putri mereka. Tak jarang pula Zack Lee datang berkunjung ke rumah Nafa Urbach untuk mengunjungi putrinya yang memang tinggal dengan mantan istrinya itu.

Hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach tak tampak seperti mantan suami-istri. Saking kompaknya, mereka malah lebih cocok disebut sebagai sahabat atau patner. Seperti terlihat ketika Zack sibuk masak sambil ngedumel di dapur Nafa Urbach.

Dilihat dalam Instagram Stories Nafa Urbach, Zack Lee tengah menyiapkan berbagai macam hidangan. Salah satunya, ikan bawal yang menjadi menu diet untuk Nafa dan dirinya. Ia tampak cekatan dalam memotong-motog sayuran dan menyiapkan bahan-bahannya.

Berkunjung ke Rumah Nafa Urbach, Zack Lee Ngedumel Saat Masak Gegara Talenan

Instagram Story

Zack Lee terlihat duduk di lantai dan sedang asyik memotong wortel. Diam-diam, Nafa Urbach merekam aksi Zack Lee yang ternyata juga sedang protes karena banyak barang-barangnya di dapur yang tidak ada.

"Barang-barang aku di dapur suruh beli lagi. Meski jelek masih bisa dipakai, aku beli di pasar susah-susah sekarang nggak ada mau dipakai. Tolong beli lagi," oceh Zack Lee sambil terus memotong wortel.


Dalam video, tersebut Nafa Urbach tertawa mendengar ocehan mantan suaminya itu. Nafa memberikan penjelasan dalam caption videonya. "Lagi complain dia soalnya telenan dia, asli udh dr jaman jadul guys itu telenan udah buluk pdhl dan aku buang (lengkap dengan emoji tertawa)."

"Apa yang dibuang?" tanya Nafa. "Talenan, buat ngupas. Sekarang mau dipakai nggak ada piye?" jawab Zack Lee. "Iya Pak cheff nanti dibeliin lagi," celetuk Nafa.

Nafa merasa senang saat Zack Lee berkunjung ke rumahnya. Alhasil Zack bisa terus menyuguhkan hidangan untuk Mikha, anaknya.

Berkunjung ke Rumah Nafa Urbach, Zack Lee Ngedumel Saat Masak Gegara Talenan

Instagram Story

"Seneng aku klo bapak lagi berkunjung ke rumah agak lama gini, mikha jd dimasakin terus emang ni bapak paling bisaan," puji Nafa.

Berkunjung ke Rumah Nafa Urbach, Zack Lee Ngedumel Saat Masak Gegara Talenan

Instagram Story

Selain memasak menu diet untuknya dan Nafa, Zack Lee juga memasak pasta untuk Mikha. Tak tanggung-tanggung, Zack Lee sendiri yang berbelanja menyiapkan semuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru