Andien Bagikan Cerita Masa Lalu, Sering Dikira Cowok Saat Masih Kecil
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien membagikan foto dan video dari masa kecilnya. Andien kemudian juga turut menceritakan sedikit kenangan masa kecilnya yang sering dianggap sebagai seorang anak laki-laki.

WowKeren - Andien merupakan salah satu musisi wanita kenamaan Tanah Air. dalam penampilan kesehariannya, Andie terlihat feminim dengan pilihan gaya busana dan aksesesoris yang ia kenakan. Tapi, Andien rupanya adalah seorang anak yang cukup tomboy saat masih kecil dulu.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Andien di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Andien juga turut mengunggah video dan foto dari saat ia masih kecil dulu. pada foto dan video tersebut, Andien terlihat seperti anak laki-laki dengan potongan rambutnya yang pendek.

Andien juga mengaku bahwa dulu banyak orang yang salah mengira kalau dirinya adalah anak laki-laki. "Anaknya cowok semua yah, Bu? Kira-kira begitu pertanyaan orang pada Ibuku setiap kali ngeliat foto aku, Diego, dan Dias," tulis Andien pada Kamis (4/6). "Usia kami berdekatan. Potongan rambut hampir sama. Rumah rasanya rame banget setiap hari."


Andien kemudian mengungkapkan perasaannya setelah kembali mengenang memori-memori di masa lalunya lewat sejumlah foto dan video. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku bahwa peristiwa-peristiwa di masa lalunya kini terasa sangat manis saat sudah menjadi kenangan.

"Dari balik Jendela Waktu, aku bisa menekan tombol pause pada sepenggal kenangan masa kecil, dan masuk ke sana, sepuasnya, sampai tersadar bahwa semua terlihat lebih manis memang karena semuanya sudah lewat. Lewat foto lama, lewat potongan-potongan ingatan yang hadir sekelebat, lewat Jendela Waktu yang ada di belakang kepala," pungkas musisi yang pernah menjadi cameo dalam film karya Ernest Prakasa, "Susah Sinyal" tersebut.

Seperti yang diketahui, Andien merupakan salah satu musisi jazz Tanah Air yang berprestasi. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu diketahui telah meraih sejumlah kemenangan di berbagai nominasi pada ajang "Anugerah Musik Indonesia". tak hanya fokus di musik jazz, Andien beberapa kali juga pernah berkarya di jalur pop.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait