Nikita Mirzani Blak-Blakan Ngaku Operasi Payudara, Pengeluaran Per Bulan Capai Miliaran Terungkap
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan secara terang-terangan soal dirinya saat mengobrol dengan Billy Syahputra. Ia juga ternyata sempat menghapus tato dengan biaya mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Nikita Mirzani memiliki tubuh yang seksi meski merupakan ibu dari 3 orang anak. Secara blak-blakan, Nikita mengaku pernah melakukan operasi payudara.

Hal itu diungkap saat mengobrol bersama Billy Syahputra dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (4/6). "Pernah lah (operasi payudara)," jawab Nikita blak-blakan.


Perempuan berusia 33 tahun ini bangga dengan hasil operasi payudarannya. Terlebih Nikita pun harus menyusui ketiga buah hatinya.

"Iya lah kan gue menyusui, anak gue tiga," sambung Nikita. "Lo bayangin aja (kalau nggak operasi) begini."

Selain operasi payudara, Nikita juga menyebut pernah melakukan operasi laser untuk menghilangka tato di dadanya. Bahkan saat itu Nikita merogoh kocek sampai Rp 48 juta.

"Dulu banget belum ada endorse-endorse itu Rp 48 juta (menghilangkan tato), karena gue nggak mau tato yang kelihatan kan," tambah Nikita. "Kalau di sini (punggung) kan nggak kelihatan kecuali pakai bikini."

Billy juga mempertanyakan pengeluaran fantastis Nikita selama sebulan. Tak tanggung-tanggung, mantan istri dari Dipo Latief ini selama sebulan mengeluarkan uang senilai Rp 2 miliar untuk memenuhi kebutuhannya.

"(Pengeluaran) tergantung. Kalau lagi pengin beli jam tangan pengeluaran gue sebulan bisa 2 M (Rp 2 miliar)," beber Nikita. "Kalau mau belanja-belanja tas doang bisa 1 M (Rp 1 miliar)."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini juga membeberkan biaya listrik selama sebulan. "Kalau rumah doang 40-an (Rp 40 juta). Itu udah termasuk listrik, maintenance, pembantu, bersihin kolam renang, driver, biaya sekolah (anak)," papar Nikita.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts