Kekayaan Sandra Dewi Saingi Nia Ramadhani, Raphael Dimanja 2 Dayang Bak Sultan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi rupanya tak tanggung-tanggung menyiapkan ART yang mengurusi anaknya. Jika Nia Ramadhani mempekerjakan satu ART untuk satu anak, Sandra ternyata menyiapkan dua pengasuh hanya untuk Raphael.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sangat perhatian pada ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka dan Magika. Rupanya Nia menugasi satu ART untuk satu anak disaat bepergian.

Ini artinya total ART yang menjaga anak-anak Nia berjumlah tiga orang. Netter jadi takjub dan memuji kalau Nia serta Ardi Bakrie tajir melintir.

Sementara itu, Sandra Dewi juga dikenal sebagai selebriti yang tajir melintir. Sama seperti Nia, Sandra sangat memperhatikan kesejahteraan Raphael.

Tak disangka, Sandra malah menyiapkan dua ART khusus buat Raphael. Ketika sedang makan, putra sulung Sandra itu digendong oleh satu ART. Sedangkan ART satunya bertugas menyuapi makanan.

Kegiatan Raphael Moeis

Sosok Raphael "Tuan Muda" (Sumber: InstaStory)

Bukan cuma itu, Raphael juga kerap dijaga oleh asisten pribadi Sandra, Ratih. Lewat Instagram, tampak bocah yang akrab disapa tuan muda itu menikmati momen kebersamaan dengan asisten maupun ARTnya bak sultan dan dayang-dayang.


Disisi lain, Sandra dikenal sebagai majian yang rendah hati. Beberapa waktu lalu, ia mengungkap pengalaman pertamanya memasak buat pembantu. Sandra rupanya ingin menyenangkan para pembantu yang tak bisa pulang karena Corona.

ART Sandra Dewi

ART Sandra Dewi Urusi Raphael (Sumber: InstaStory)

"ART dan susterku bingung mau mudik atau nggak. Jadi 3 minggu ini aku pusing karena mereka kadang mau mudik kadang nggak. Awalnya tetap mau mudik. Terus nggak jadi karena takut Corona, terus PSBB dilonggarkan pengen mudik lagi. Aku mengerti, mereka sudah bekerja bertahun-tahun dan yang paling ditunggu momen pulang kampung saat Lebaran," kata Sandra. "Aku tahu mereka pengen banget mudik, tapi aku juga kesal ke mereka. Alangkah baiknya dipikirin lagi. Aman nggak sih kalau pulang kampung banyak virus, kalau balik lagi aman nggak? Boleh pulang kampung tapi kalau keadaan sudah membaik, akhirnya mereka mau nggak pulang kampung, tapi aku sedih juga melihat mereka sedih nggak bisa pulang kampung."

Sandra lantas berinisiatif memasak demi menghibur para ART dan suster anak-anaknya. Meski baru pertama kali memakai kompor milik Harvey, Sandra tetap bersemangat demi membahagiakan pegawai.

"Maklum ya ini baru pertama kali pakai kompor ini, jangan kaget ya karena aku ingin sesuatu yang spesial buat ART dan suster aku, aku masak opor, pastinya mereka 'Wow, ibu ada di dapur, pasti sesuatu terjadi'," seru Sandra tersipu malu. "Aku nggak berani berada di sini apalagi live yah tanpa bumbu instan ini. Karena aku nggak bisa masak apalagi mikirin bumbu, Kalau nggak ada bumbu ini selesai nggak bakalan ada masak-masak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru