Sandra Dewi Bagikan Momen Tambah Umur Anak-Anaknya, Adu Gaya Kece Bikin Gemas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kedua anak Sandra Dewi sukses mencuri perhatian netizen gara-gara saling beradu gaya di pertambahan usia mereka. Netizen sampai dibuat bingung harus memilih antara Raphael atau Mikhael Moeis.

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi baru-baru ini membagikan momen perkembangan kedua putranya, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Kedua jagoan kecilnya itu kini semakin beranjak besar.

Si sulung Raphael kemrain Rabu (1/7) diketahui sudah berusia 30 bulan atu 2,5 tahun. Seddangkan si bungsu Mikhael sudah menginjak usia 10 bulan. Hal ini diketahui melalui postingan Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya.

Lewat akun Instagramnya, @sandradewi88 istri Harvey Moeis ini membagikan beberapa foto kedua anaknya. Di postingan pertama, tampak potret Raphael dengan sejuta gaya kecenya yang siap membuat siapa pun klepek-klepek.

Bocah menggemaskan itu memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Dengan mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana pendek berwarna navy, bocah yang biasa disapa Rafa itu pantas untuk dijadikan idola baru. Meski masih kecil, aura bintang ditambah paras tampan nan menggemaskan, membuat seluruh pasang mata terpesona melihatnya.

Rafa tampak sangat ceria dalam foto-foto tersebut. Ia bahkan sudah seperti model cilik yang memiliki beragam pose kece. Sandra Dewi bahkan sempat terkejut lantaran sang anak bisa terpikirkan bergaya seperti itu.


"Beneran, ga ada yg ajarin dia gaya begitu. Mirip bgt sama gaya papanya walaupun muka mirip mama. Happy terus yah nak. Selamat 30 bulan alias 2,5tahun Rafa @raphaelmoeis #raphaelmoeis#30monthsold#stayhome," tulis Sandra Dewi dalam postingannya.

Seolah tak ingin kalah dari sang kakak, si kecil Mikha juga turut menunjukkan pose terbaiknya saat berada di depan kamera. Bayi 10 bulan itu tampak begitu menggemaskan. Gaya rambut jabrik andalannya semakin menambah daya tarik tersendiri.

Unggahan ini dibagikan Sandra Dewi pada hari ini, Kamis (2/7). Agak sedikit berbeda dengan rafa yang selalu menunjukkan tawa cerianya di depan kamera, Mikha justru lebih banyak berpose cuek dan cool.

Tak lupa Sandra Dewi memberikan doa terbaik untuk putra bungsunya itu. Ia juga tak bisa menahan rasa gemas tiap kali melihat kumpulan foto tersebut.

"Nah hari ini adek Mika @mikhaelmoeis2 10 bulan yeay. Tumbuh sehat & bahagia adek bungsu sayang. We love u adek, mohon maaf yg ini cool bgt. #mikhaelmoeis#10monthsold," ucap Sandra Dewi.

Unggahan ini sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku ikut gemas dengan kelucuan kakak beradik ini. Paras tampan sekaligus menggemaskan kedua bocah ini disebut netizen sangat mirip dengan visual kedua orangtuanya yang tak mengecewakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru