Jenazah Editor Metro TV di Tepi Jalan Tol Diklaim Janggal, Kisah Nyesek Akan Menikah 2022 Disorot
Nasional

Sesosok jenazah pria muda ditemukan di tepi Jalan Tol JORR, Jakarta pada Jumat (10/7) siang kemarin. Terungkap sebagai korban pembunuhan, kisah rencana pernikahan pada 2022 mendatang jadi sorotan.

WowKeren - Penemuan jenazah seorang pria muda di tepi Jalan Tol JORR pada Jumat (10/7) kemarin masih menjadi buah bibir masyarakat luas. Apalagi setelah Yodi Prabowo, sang korban, belakangan dinyatakan sebagai korban pembunuhan yang dibuktikan dengan adanya luka tusuk di dada serta sebilah pisau yang berada di sekitar lokasi penemuan jenazah.

Penyelidikan pun dikembangkan oleh pihak Polda Metro Jaya. Dan kekinian aparat kepolisian mengungkap ada kejanggalan dari jenazah yang ditemukan oleh 3 anak kecil itu.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyebut bahwa barang-barang milik mendiang Yodi masih dalam kondisi utuh. "Saya sampaikan bahwa barang-barang milik korban di tempat kejadian perkara tidak hilang," jelas Yusri, Sabtu (11/7).

Menurut Yusri, ada beberapa barang milik Yodi yang masih ditemukan ada pada korban. Beberapa barang itu seperti sepeda motor, pakaian dan sepatu, kamera, serta dompet.

"Jadi barang-barang korban tidak hilang. Makanya ini akan kami dalami lagi," terang Yusri, dilansir dari Suara, sebelum menjelaskan adanya barang "aneh" di lokasi. "(Ada) sebilah pisau dapur."

Untuk mengusut kasus ini, polisi sudah memanggil sekitar 12 saksi. Sebanyak lima diantaranya merupakan rekan mendiang sesama karyawan Metro TV.

Dan yang membuat insiden ini makin miris, ternyata korban sudah merencanakan pernikahan pada 2022 mendatang. Kisah menyesakkan ini terungkap dari sosok kekasih mendiang Yodi yang ternyata sudah dipacari selama tujuh tahun.

"(Pacaran dengan Yodi) 7 tahun. (Rencana menikah) tahun 2022 nanti," kata Suci Fitri, dilansir dari Detik News. "Tahun 2022, ngikutin tanggal jadian."

Sebelumnya penemuan jenazah Yodi membuat gempar warga sekitar lantaran ditemukan oleh tiga bocah yang kebetulan sedang bermian di sekitar TKP. Usai memanggil pihak berwajib, terungkap bahwa jenazah yang ditemukan itu adalah pegawai Metro TV yang sudah dua hari tak ada kabar. "Dari hari Rabu (8/7) tidak ada kontak, berarti dua hari," ujar Pimpinan Redaksi Metro TV, Arief Soeditomo, dilansir Antara, Jumat (10/7).

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts