Hidup Nyaris Sempurna, Sandra Dewi Blak-blakan Ngaku Iri dengan Artis Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi terang-terangan mengaku iri dengan sosok artis muda yang satu ini. Banyak hal yang membuat Sandra iri dengan artis tersebut, mulai dari postur tubuh sampai otak cerdasnya.

WowKeren - Menjadi seorang Sandra Dewi agaknya jadi impian banyak wanita. Bagaimana tidak? Punya suami tampan, kaya raya, juga pengertian. Ditambah lagi dengan kehadiran dua buntalan lucu di hidupnya, yakni Raphael dan Mikhael Moeis.

Tak hanya itu, kariernya di dunia entertainment juga melambungkan namanya sehingga dikenal banya orang. Memiliki paras cantik, sederet talenta, serta keluarga kecil yang bahagia, membuat kehidupan Sandra Dewi bahkan dinilai nyaris sempurna.


Namun dibalik hidupnya yang nyaris sempurna itu, ternyata Sandra Dewi menyimpan rasa iri, kecewa, sekaligus kekaguman pada sosok Mikha Tambayong. Bahkan, ibu dua orang anak itu sudah merasakan hal tersebut sejak lama. Bisa dibilang sejak Mikha Tambayong masih kecil.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sandra Dewi saat ngobrol santai bersama Mikha Tambayong dalam siaran Live Instagram, Minggu (12/7). Siapa sangka jika Sandra Dewi menyimpan banyak kekaguman terhadap mantan kekasih Daniel Wenas itu.

Salah satu hal yang membuat Sandra Dewi adalah postur tubuh Mikha yang tinggi semampai bak model kelas dunia. Padahal, postur tubuh Sandra Dewi sendiri tak kalah dari Mikha. Kulit putih mulus serta rambut panjangnya juga menambah nilai plus.

Hidup Nyaris Sempurna, Sandra Dewi Blak-blakan Ngaku Iri dengan Artis Ini

Instagram Story

Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu pun mengaku tak menyangka jika Mikha Tambayong bisa tumbuh secepat ini hingga menjadi sosok wanita cantik yang diidamkan banyak pria. "Aku pertama lihat Mikha masih kecil, terus tiba-tiba berubah jadi cantik banget, tinggi semampai," ujar Sandra Dewi.

Mendengar pujian yang dilontarkan Sandra Dewi, Mikha Tambayong nampak tersenyum bahagia sekaligus mengaminkan hal itu. Ia pun tak lupa memberi pujian yang sama kepada istri Harvey Moeis itu.

Selain itu, Sandra Dewi mengaku kecewa saat melihat Mikha yang tumbuh dewasa begitu cepat. Pasalnya, ia mengharapkan jika gadis berdarah Manado itu bisa menjadi menantunya suatu saat nanti. Wah, aneh-aneh saja ya Sandra Dewi ini.

Ia pun melontarkan candaan yang mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa lantaran kedua buah hatinya baru lahir sekarang. Sehingga, sangat tidak mungkin jika Mikha akan menjadi menantunya. "Aduh sayang anakku telat lahir, moga-moga dapat menantu kayak gini juga one day," tutur Sandra Dewi kecewa.

Sebagian besar orang pasti iri melihat dirinya yang hidup nyaris sempurna, namun ternyata Sandra Dewi juga mengagumi orang lain. Mikha Tambayong bahkan berharap dirinya bisa mendapatkan kebahagiaan seperti Sandra Dewi. "Semoga aku bahagia juga kayak kak Sandra," tutup Mikha.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts