Demi Bantu Korban Banjir, Evi Masamba Umumkan Bakal Lelang Mobil Alphard Miliknya
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba ikut mencoba ikut memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang di kampung halamannya. Evi bahkan rela melelang mobil Alphard miliknya untuk donasi.

WowKeren - Banjir bandang di wilayah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan tentu menjadi kabar bencana yang membuat masyarakat Tanah Air ikut prihatin. Salah satunya penyanyi dangdut asal daerah tersebut, Evi Masamba. Kesedihan Evi semakin menjadi karena anggota keluarganya juga turut menjadi korban dari bencana tersebut.

Untuk itu, Evi pun gencar memberi tahu informasi tentang donasi guna membantu korban banjir bandang di Luwu Utara. Seperti yang terlihat pada sejumlah postingan Evi di akun sosial media miliknya baru-baru ini. Bahkan Evi rela melelang mobil Alphard miliknya untuk tambahan donasi.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, juara satu ajang pencarian bakat "D'Academy" musim ke-2 ini juga ikut memperlihatkan penampakan mobilnya. Sambil memperlihatkan mobil Alphard berwarna putih miliknya itu, Evi kemudian menjelaskan maksudnya.


"LELANG MOBIL ALPARD. Assalamu alaikum teman teman saudaraqu,mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan," tulis Evi pada Rabu (15/7). "Semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. terimakasi saudara saudaraku."

Evi kemudian mengaku bahwa mobil tersebut adalah satu-satunya yang bisa ia jual. Wanita berusia 29 tahun itu rela kehilangan salah satu harta berharganya untuk kampung halamannya. Evi menyadari bahwa selama ini masyarakat Luwu Utara sudah sangat berjasa besar dalam kariernya di dunia hiburan.

"Ini satu-satunya yang bisa saya jual. Saya enggak peduli kalau nantinya enggak punya apa-apa," pungkas Evi Masamba. "Evi bisa seperti ini berkat Luwu Utara. Keluarga, dan masyarakat. Sekarang Evi ingin berguna untuk kota tercinta saya. Harta juga bisa Evi cari lagi, insya allah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru