Kakak Jessica Iskandar Sindir Sosok 'Parasit', Bongkar Kedok Richard Kyle Tukang Numpang?
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Erick Iskandar memposting sindiran kepada seseorang yang dianggap menjadi parasit. Hal ini memicu kecurigaan netizen soal kelanjutan hubungan Jedar dan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini menyampaikan bahwa ia menderita penyakit kelenjar getah bening. Awalnya, artis yang akrab disapa Jedar tersebut sempat mengaku jantungnya berdetak terlalu cepat dari orang normal.

Di tengah-tengah menghadapi penyakitnya, Jedar justru menerima isu miring tentang hubungannya dengan sang calon suami, Richard Kyle. Pasalnya Richard sudah jarang terlihat bersama Jedar, bahkan tak menemani sang kekasih saat cek ke rumah sakit.


Selain itu, kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar menuliskan sindiran untuk seseorang melalui Instagram Story baru-baru ini. Dalam tulisannya, Erick menyindir seseorang yang ia maksud menjadi parasit dalam kehidupan keluarganya terutama Jedar.

"Parasit sangat berbahaya Guys sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tampa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama2 nya sih baik2 aja senang-senang aja," tulis Erick. "Tapi kan lama2 orang yg ter-infeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yg bikin Stress dan membuat Hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada, kalo saya sih untung nya kaga ter-infeksi."

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah postingan Erick tersebut hingga memicu rasa penasaran netizen. Mereka menduga bahwa sindiran Erick ditujukan untuk Richard yang dinilai menumpang hidup kepara Jedar. Para netter juga bertanya tentang Richard di postingan Jedar saat berfoto dengan putranya, El Barack Alexander.

"Kaka jedar kayanya lg nyindir pcar jedar nih , kayanya ya," duga akun @ita***kya. "Jadi ginii ini tuhh kakaknya jedar nyindir laki nya jedar soalnya dese numpang hidup ama jedar tapi kagag jadi2 resmiin... ehh malah bikin stress jedar trus jd sakit tiroid deh jedarnya kebanyakan mikir... menurut aq sihh," sahut akun @8****3.

"Kok udh jarang sama richard lagi kak?" komentar akun @itnay****haras di postingan Jedar. "Kok richardnya ngk kelihatan temani jedar. mlh main sepeda.." imbuh akun @suji***ngso. "Koq richo ngga nemenin ke dokter yaa.. khan jd kepo akutuh.." sambung akun @bulb****itch.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts