Dilan-Milea Versi Nyata, Iqbaal Ramadhan Bucin Stalking Zidny Pakai Akun Samaran?
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sukses membuat fans bahagia ketika menunjukkan sikap perhatian pada sang kekasih Zidny Lathifa. Aksi romantis Iqbaal yang stalking IG rupanya bak kisah Dilan dan Milea versi nyata.

WowKeren - LDR agaknya tak membuat jalinan cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa berakhir. Malahan, Iqbaal justru bersikap romantis pada kekasihnya itu.

Disela-sela berada di luar negeri, bintang seri film "Dilan" itu rupanya kepergok kepo pada Zidny. Bukan hanya memberikan like lewat akun Instagram resmi, fans membocorkan kelakuan romantis Iqbaal.


Diam-diam, Iqbaal memakai akun Instagram lainnya saat kepo ke akun milik Zidny. "Gak di indo gk di melb, pantau trooss, definisi cewe yg selalu di pantau dan di like pake semua akun ibay, kadang ngelike pake @iqbaal.e kadang @messy.crib , eh kalo dia ada di indo bucinnya tu kemana2 maunya sama abuy, kalo kata dilan "maunya deket kamu terus, kalo deket kan gaperlu mikirin," goda fans.

Yang menarik, terkuak dari manajer Iqbaal kalau aktor tampan itu memang rajin like IG Zidny. "Yang penting Iqbaal sering like foto Zidny di IG," demikian kata sosok Bu Mamut alias Dinda Kamil.

Sejumlah fans jadi gemas dengan sikap manis Iqbaal pada Zidny. Mereka pun menggoda Iqbaal sebagai bucin tingkat dewa.

"Sking keponya smpe gw cek eh trnyata bneran," seru fans. "Bucin tingkat dewa," ujar yang lainnya. "The real Milea nya iqbaal ramadhan dong," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Zidny juga berhasil mencuri hati dengan menemui orangtua Iqbaal. Meski harus menjaga jarak, Zidny datang demi silaturahmi saat Lebaran.

Tak cuma itu, Zidny juga dipuji sebagai gadis berkepribadian baik. Ia sosok yang ramah dan tak cemburuan.

"Ini Zidny Lathifa. perempuan baik hati yang lahir September," kata sahabat. "Dia suka makan bareng teman-teman. Ini pas tidur aja lucu ya. Ketawanya nularin banget."

"Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget, dihujat di-bully fans, dia balas senyum saja," kata orang terdekat. "Enggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts