Pernah Kirim Dua Video ke Hotman Paris, Sifat Asli Hana Hanifah Terbongkar
Selebriti

Hana Hanifah ketahuan pernah mengirim dua video ke pengacara kondang Hotman Paris sebelum kasus prostitusi onlinenya menjadi viral seperti sekarang. Hotman membongkar sifat asli Hana.

WowKeren - Nama Hana Hanifah mendadak jadi sorotan publik setelah digerebek pihak kepolisian di sebuah kamar hotel di Medan dalam keadaan setengah telanjang pada Seni (13/7) malam. Hana ditetapkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan dua tersangka lainnya.

Berdasarkan keterangan polisi, Hana berangkat ke Medan setelah menerima transfer uang senilai Rp 20 juta dari pria berinisial A yang berprofesi sebagai karyawan. Kini, perempuan 23 tahun itu sudah kembali ke Jakarta setelah melalui pemeriksaan dua hari di Polrestabes Medan.

Setelah kasusnya viral, jejak digital masa lalu Hana Hanifah kembali terungkap. Salah satunya adalah ternyata Hana pernah mengirim duah video ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam video yang diunggah oleh Hotman di laman Instagramnya, masyarakat jadi tahu sifat asli seorang Hana Hanifah.

Rupanya, Hotman Paris pernah mendapat ajakan makan malam dari Hana. Ajakan ini terlihat dari unggaha video yang dibagikan Hotman di akun Instagramnya pada 14 November 2019 lalu. Namun siapa sangka, ajakan Hana tersebut malah ditolak mentah-mentah oleh Hotman Paris.


Dalam keterangan uanggahannya, Hotman Paris mengaku jika ia merasa lelah karena seharian bekerja. Karena itulah, pengacara asal Medan ini terpaksa menolak ajakan makan malam dari wanita cantik tersebut. "Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah sudah capek kerja," tulis Hotman Paris.

Setelah ajakan makan malamnya ditolak, Hana pun kembali mengirimkan video kepada Hotman Paris. Kali ini bukan ajakan makan malam, namun wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Kriss Hatta itu memberikan ucapan semangat untuk Hotman Paris.

"Salam buat bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia sukses terus untuk kariernya, semangat,” tutur Hana di video tersebut.

Di keterangan unggahan, Hotman mengucapkan terima kasih dan bersyukur presenter "Bedah Rumah" itu tidak marah meski ajakannya ditolak. "He he makaci enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sd malam tv shooting @hanaaaast," ucap Hotman Paris.

Dari dua unggahan Hotman ini, akhirnya publik bisa tahu sifat asli seorang Hana Hanifah. Selain cantik, ternyata ia juga seorang yang tak mudah marah meski ajakannya ditolak oleh seseorang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru