Tunangan Cantik Boy William Curhat Sekaligus Pajang Foto Mesra: Harusnya Sekarang Udah Nikah
Instagram/karbearv
Selebriti

Pernikahan Boy William dengan Karen Vendela memang ditunda karena pandemi Corona. Diketahui keduanya sudah menggelar acara tunangan mewah pada November 2019 lalu.

WowKeren - Boy William telah membuktikan keseriusannya dengan melamar sang kekasih, Karen Vendela. Keduanya pun telah menggelar pesta pertunangan mewah yang dihadiri para keluarga dan sahabat pada November 2019 lalu. Bahhkan sebelumnya, Boy pun telah membocorkan lokasi pernikahannya akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.

Namun rencana pernikahan Boy dan Karen terpaksa tertunda karena pandemi Corona. Lewat postingan Instagram pada Kamis (23/7), Karen curhat tentang pernikahannya yang tertunda dengan Boy.

Dalam postingannya, Karen memajang foto romantis nuansa hitam putih bersama Boy. Keduanya saling rangkul dan berpandangan mesra.

Bulan Juli ini harusnya Karen dan Boy harusnya sudah mengucap janji sehidup semati untuk membangun rumah tangga bersama. "Kalo dipikir2 we’re supposed to be married already," tulis Karen di keterangan unggahannya diikuti dengan emoji tersenyum.


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar postingan Karen dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menyarankan pasangan kekasih ini untuk melakukan pemberkatan dulu dengan acara resepsi menyusul. Ada juga netizen yang berharap agar pandemi Corona segera berakhir agar Boy dan Karen bisa segera menikah.

"You guys are married by soul lah," tulis akun @kean***. "Pemberkatan aja kak dulu, nanti resepsi nya menyusul setelah pandemi ini," sambung akun @gazz***. "Bwa dlm doa ci. Smga bsa segera mlngsungkan pmbrkatan ya ci," tambah akun @lala***.

"Semua akan indah pada waktunya @karbearv @boywilliam17," kata akun @arija***. "Terhalang covid ya ka," imbuh akun @len***. "Sah aja dulu resepsi nyusul," komentar akun @intan***. "Covid nyebelin emng," tambah akun @wita***. "Semoga disegerakan yaa," seru akun @ay***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru