Bukan Vitalia Sesha, Identitas Artis VS yang Terjerat Kasus Prostitusi Online Terungkap
Selebriti

Identitas artis berinisial VS yang terjerat kasus prostitusi online dikaitkan dengan nama Vitalia Sesha. Namun bukan Vitalia, identitas artis VS tersebut akhirnya terungkap.

WowKeren - Artis berinisial VS kini ramai diperbincangkan publik sejak ia ditangkap polisi pada Selasa (28/7) malam. Polisi mengamankan VS di sebuah hotel berbintang tiga di Bandar Lampung, lantaran diduga terjerat kasus prostitusi online.

Publik pun bertanya-tanya tentang identitas asli VS, hingga sempat mncurigai Vitalia Sesha hingga Vicky Shu karena memiliki insial yang sama. Akan tetapi, Vitalia sudah membantah tudingan tersebut, lantaran ia sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba.

Benar saja, identitas artis VS yang ditangkap polisi akibat kasus prostitusi online ternyata penyanyi Vernita Syabilla. Sebelumnya, Vernita sempat mengunggah video di Instagram Story yang menunjukkan bahwa ia sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Vernita juga menunjukkan dirinya sedang berada di dalam kamar hotel.

Namun sejumlah pihak menyebutkan bahwa lokasi hotel tempat Vernita menginap berada di Bandar Lampung. Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung membenarkan bahwa Vernita ditangkap bersama dua muncikari berinisial I dan M.


Meski begitu, pihak kepolisian enggan berkomentar banyak lantaran masih membutuhkan waktu untuk memeriksa Vernita. "Nanti ya, masih dalam pemeriksaan, belum bisa dipaparkan," ujar Kompol Rezky Maulana selaku Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung dilasnir Askara pada Rabu (29/7).

Kabar penangkapan Vernita atas kasus prostitusi online pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (29/7), sehingga ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar sinis terhadap Vernita.

"Menjemput rejeki di tengah pandemi malah di priksa polisi ," komentar akun @si****ay. "Ga kenal... tiba2 nongol gara2 jualan apem, harga nya brapa ya apem nya ?" tambah akun @ima*****anf. "Gabisa dan gabiasa hidup susah cari jalan pintas dgn yg instan," sahut akun @su****84.

"Open BO kek gak ada kerjaan hallal aja ya allah, ampuni hambahmu ini suka julitin orgg," ujar akun @deaa*****ani__. "Lagi susah ekonomi apa aja dijual," imbuh akun @susi****inta. "Ga knl dn ga mau knl. Ahh ujung nya klarifikasi mimta maaf bebas. Hukum yang ga buat jerah," seru akun @mik***lllll.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait