Hana Hanifah Meradang Tak Terima Usai Disebut Sebagai PSK Ibu Kota: Nggak Ada Otak!
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah ngamuk saat dirinya dihina oleh seorang netizen di aplikasi TikTok yang menyebutnya sebagai PSK Ibu Kota. Hana menumpahkan segala emosinya lewat Instagram Story-nya.

WowKeren - Hana Hanifah seolah tak berhenti mendapat nyiyiran dari netizen lantaran kasus prostitusi online yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu. Kali ini ia kembali dibuat geram dengan tingkah usil seorang netizen yang membuat video TikTok dan memberikan julukan kepadanya dengan sebutan PSK (pekerja seks komersial) Ibu Kota.

Menurut Hana, video TikTok buatan netizen tersebut sudah sangat keterlaluan. Ia pun menumpahkan segala emosinya lewat unggahannya di Instagram Story.

"Buat netizen yang ngomongnya nggak ada akhlak, tolong kalau komen itu mulut dijaga dan kalau bikin konten itu yang bermutu, jangan bikin konten yang nggak bermutu masukin foto-foto gue yang nggak-nggak dan caption yang nggak-nggak," ujar Hana di Instagram Story, dikutip dari detikhot, Rabu (28/7).

Perempuan yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Kriss Hatta itu meminta agar netizen tak berbuat seenaknya dengan menghinanya. Hana memperingatkan kepada para netizen untuk berpikir terlebih dahulu sebelum membuat sebuah konten di media sosial. Saking geramnya, ia bahkan sempat mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Tolong kalian sebelum bikin mikir dulu itu pantas apa nggak dibikin. Dan gue di sini gue baru nemuin TikTok yang isinya tentang gue dan menurut gue itu nggak banget. Gue bakal laporin itu karena menurut gue itu nggak pantes," ujarnya.


Hana Hanifah lalu menunjukkan video TikTok netter tersebut. Di situ, seorang wanita hendak berjoget dan dibubuhi caption "Jab**ay ibu kota starter pack. Tonton sampai habis wkwkwk," tulis netizen tersebut.

Setelah itu, muncul sebuah foto apartemen mewah, barang mewah, setumpuk uang, dan wajah Hana Hanifah di akhir. Mendapati hal itu, selebgram seksi ini menyebut netizen perempuan tersebut tak berakhlak.

"Itu contoh orang nggak punya akhlak, yang nggak berpendidikan, jadi kalian yang mau buat konten, kalian mikir-mikir dulu sebelum buat konten," tutur Hana. "Bikin konten yang kreatiflah, yang bermutu, jangan kayak gitu."

Tak hanya itu, Hana juga menjelaskan jika netizen tersebut telah meminta maaf dang mengakui atas tindakannya yang salah. Ia pun menunjukkan video permintaan maaf dari netizen perempuan tersebut. Dengan senang hati, ia memaafkannya meski sempat dihina sebagai PSK.

"Oke gua terima permintaan maaf lo, lain kali kalau buat konten pikir dulu pakai otak, jangan pakai dengkul dan kalau bikin konten yang kreatif dan bermutu," tutup Hana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru