Berstatus Sebagai Saksi, Vernita Syabilla Balas Menohok Cibiran Netizen Soal Prostitusi Online
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Artis FTV Vernita Syabilla kini buka suara untuk menanggapi berbagai cibiran dari netizen semenjak ia ditangkap karena terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online.

WowKeren - Vernita Syabilla yang kini ramai menjadi perbincangan publik karena terjerat kasus prostitusi online akhirnya dipulangkan dari Polresta Bandar Lampung. Diketahui Vernita terciduk berduaan dengan pria pengusaha di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7) lalu. Pemulangan Vernita tersebut karena statusnya yang ditetapkan sebagai saksi.

Lantas Vernita diketahui sudah tiba di Jakarta pada Kamis (30/7). Meski begitu, Vernita masih menuai banyak cibiran dari netizen. Tak tinggal diam, Vernita pun terlihat kesal saat menanggapi berbagai cibiran tersebut lewat postingannya di Instagarm Story.

Berstatus Sebagai Saksi, Vernita Syabilla Balas Menohok Cibiran Netizen Soal Prostitusi Online

Instagram Story

"Pada comment seolah olah hidup nya pada sok suci," tulis Vernita Syabilla pada Kamis (30/7). "Musibah tiap orang beda-beda say. Sekarang pada berkaca diri sebelum menghujat!! Saya anggap ini ujian."


"Dan yang nyindir-nyindir dari kemaren pengen ditanggepin??" tambah Vernita. "Hahaha Saya lebih kasian sama yang sok malaikat padahal mulutnya lebih dari yang enggak...Isi sendiri urusin keluarga anda sendiri woy."

Wanita yang juga pernah dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Richie Five Minutes ini mengungkapkan jika sudah ada yang lebih paham tentang masalah ini. Sehingga ia berpesan kepada netizen untuk tidak perlu ikut campur.

Berstatus Sebagai Saksi, Vernita Syabilla Balas Menohok Cibiran Netizen Soal Prostitusi Online

Instagram Story

"Sudah ada yang lebih paham dan tahu yang sesungguhnya yaitu pihak yang berwajib jadi gausah capek-capek urusin idup saya toh udah ada pihak yang lebih paham dan berwenang," terang Vernita.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selalu memberikannya dukungan. "Sebelum menghujat lihat dulu dan sebaiknya kalian berkaca, apakah kalian SUCI? buat yang kasih doa dan support teman-teman aku, love u all maaf belum bisa aku balas satu-satu," pungkas Vernita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait