Vernita Syabilla Akui Endorse Masih Lancar Meski Nama Tercoreng Akibat Kasus Prostitusi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vernita Syabilla Terjerat Prostitusi

Vernita Syabilla membagi cerita mengenai kehidupannya setelah terseret kasus prostitusi online. Meski terbukti tidak bersalah, Vernita ternyata masih harus menanggung sejumlah dampak negatifnya.

WowKeren - Vernita Syabilla menambah daftar panjang artis Ibu Kota yang sempat terseret isu prostitusi. Meski kini statusnya hanya sebagai saksi, nama Vernita Syabilla nyatanya sudah terlanjur mendapat cap negatif dari mayoritas publik Tanah Air. Hal itu diakui Vernita Syabilla cukup memiliki dampak nyata bagi pekerjaannya.

Vernita Syabilla mengaku bahwa namanya tercoreng akibat pemberitaan media. Meski stres dengan hujatan yang ia terima, Vernita Syabilla optimis namanya akan kembali bersih seiring dengan berjalannya waktu.

Dampaknya nama aku jadi jelek, kedua ya banyak juga sih kayak teman yang care ada juga ini beda-beda. Ya pasti berdampak lah, tema nya aja prostitusi," ungkap Vernita Syabilla saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Kamis (6/8). "Stres lah namanya manusia biasa ya maksudnya kayak oke lah aku orangnya cuek tapi kalau hujatan sana sini fitnah apa pastilah down sampai nggak mau makan 3 hari. Tapi nanti juga namanya juga balik baik sendiri ya."


Sementara itu, saat ditanya soal endorsement, Vernita Syabilla mengaku masih lancar. Pasalnya, pemilik merupakan orang yang kenal dekat dan tahu sosok asli dirinya. Soal bisnis pun Vernita Syabilla mengaku juga sudah mulai lancar.

"Enggak endorse masih lancar. Skincare masih lanjut. Karena orang yang kenal dekat sama aku pasti tau aku," Jelas Vernita Syabilla. "Alhamdulillah sih masih jalin cuman kemarin beberapa hari karena pikiran aku belum sinkron ya. Tapi sekarang mulai aku udah mulai normal lagi."

Vernita Syabilla pun mengaku bisa mendapat pelajaran berharga dari kasus tersebut. Artis FTV ini mengaku belajar untuk tidak mudah percaya kepada orang yang bari dikenal. Selain itu, Vernita Syabilla mengaku jadi lebih waspada dan berhati-hati kepada orang-orang baru.

"Jangan terlalu percaya orang yang belum dikenal," pungkas wanita asal Bandung, yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dan YouTuber tersebut. "Lebih hati hati."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts