Tretan Muslim-Coki Pardede Jadi Trending Usai Sindir Menohok 4 YouTuber, Siapa Saja?
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Baru-baru ini, sejumlah komika menggelar acara YouTube's Got Talent. Acara tersebut pun dihadiri oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede yang menarik perhatian akibat aksi mereka.

WowKeren - Acara YouTube's Got Talent yang digelar pada Jumat (7/8) berhasil menarik perhatian publik. Seperti diketahui, acara stand-up comedy bertema audisi pencarian bakat tersebut dihadiri oleh sejumlah komika ternama, seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede yang tampil sebagai kontestan.

Saat tampil di depan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez selaku dewan juri, Muslim dan Coki mendadak menyindir tentang pamitnya kakak beradik tersebut dari dunia YouTube. Hal ini membuat Coki dan Muslim mengaitkan nama Ria Ricis, yang juga sempat pamit dari YouTube selama 2 hari.

"Aduh, ngapain sih mas pamit, pamit? Itu udah enggak keren, norak gara-gara Ria Ricis," ujar Muslim dalam video "YouTube's Got Talent (Part 3)" yang diunggah di kanal YouTube skinnyindonesian24 pada Jumat (7/8). "Dia (Ria) pamit, terus balik lagi. Anda jangan ikutan begitu dong."

Lebih lanjut, Muslim dan Coki juga melanjutkan aksi mereka dengan menyindir Atta Halilintar, yang memulai konten bagi-bagi rezeki kepada orang susah. Selain itu, keduanya juga mengaitkan sosok Diwan Cupang yang mendapatkan puluhan juta penonton hanya karena konten sepele.


"Baim Wong jadi gembel bukan dari pikiran dia. Tapi gara-gara teman anda, yang mulia Atta Halilintar," kata Muslim. "Coba kalau yang dibuka pertama kali itu Agung Hapsah, pasti bilang, 'Oh pikiranku enggak sampai ke sini. Kalau enggak Chandra Liow yang harus punya ROG dulu. Ini mamang pakai bandana dilihatnya," timpal Coki. "Diwan beli cupang yang penontonnya 50 juta. Itu kan kegiatan biasa yang dilakukan sehari-hari," sahut Muslim.

Tak hanya itu, Muslim dan Coki melanjutkan aksi mereka dengan menyindir Rahmawati Kekeyi, yang menjadi viral berkat merilis lagu "Keke Bukan Boneka". "Di tahun ini ada content creator, tanpa kreativitas dan hanya memakai baju warna warni, menjadi boneka. 50 juta penonton," seru Muslim.

Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali, serta menempati posisi ke-5 trending YouTube Indonesia saat berita ini ditulis. Para netter pun banyak yang memberikan respons positif terhadap Muslim dan Coki.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts