Ayah Lesty Kejora Emosi Diramal Jadi 'Penghalang' Calon Menantu dan Dibully Matre
Instagram/ayah_kejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Sosok ayah Lesty Kejora yang bernama Endang kerap kali dianggap sebagai penghalang putrinya menemukan jodoh. Pasalnya Endah dituding ingin cari menantu yang kaya raya.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini masih berusaha menemukan jodohnya. Aktor Rizky Billar pun diketahui semakin dekat dengan Lesty, sejak keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Namun beredar kabar bahwa Rizky masih ragu untuk menunjukkan keseriusannya kepada Lesty. Pasalnya ayah Lestu, Endang Mulyana, diramal menjadi "penghalang" dan masih memilah-milah siapa calon menantu yang terbaik untuk putrinya.

Apalagi Endang sempat dituding menolak lamaran mantan kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin karena alasan materi. Mengetahui hal tersebut, Endang pun mengungkapkan rasa kesalnya karena menjadi bahan bully-an netizen.

"Kan saya dibully waktu itu karena, 'Kalau mau melamar Lesty harus dari anak yang itu'. Ya pokoknya intinya mungkin harus yang pejabat harus yang kaya. Terus ada yang bilang, 'Gimana enggak ditinggalin, udah tiga kali ada yang lamar ditolak terus'. Sampai saya emosi waktu itu," ungkap Endang dalam video di kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (10/8). "Kalau ada orang yang lamar ke saya, mana orangnya, bawa ke saya. Sampai saya kayak gitu (karena dibully)."


Lebih lanjut, Endang juga membantah tudingan dirinya gila harta alias matrealistis. Menurut Endang, hal yang paling penting adalah calon pendamping Lesty nanti bisa menyayangi putri dan keluarganya dengan tulus. Endang pun tak mematok pria dengan profesi tertentu untuk menjadi calon suami Lesty.

"Apa sih enggak ada yang harus (dipikirkan kayak gini), 'Lesty tuh harus punya cowok atau pendamping kayak gini'. Enggak, yang penting kan mereka memberi peluang sama-sama, saling sayang, intinya saling mengerti lah," tutur Endang. "Lesty dari mana gitu kan, maksudnya keluarganya seperti apa. Gitu aja sih. Enggak, saya enggak punya keinginan apa-apa. Mau dari dunia selebriti mau dari petani mau dari apa, yang penting udah jodohnya udah cocok ya udah."

Selain itu, Endang mengungkapkan bahwa ia menyerahkan keputusan masa depan sepenuhnya kepada Lesty. Endang pun membantah bahwa sang calon menantu harus mendekatinya untuk bisa mendapatkan restu.

"Menyerahkan ke dia (Lesty) mau taaruf kah, mau apa. Tapi saya rasa dia enggak untuk taaruf, dia masih jauh lah. Tapi kalau misalnya menikah cepat ya mungkin kalau udah jodohnya diserahkan sama dia juga," ujar Endang. "Salah kalau dekatin saya dulu. Terus yang mau nikah siapa? Yang mau berhubungan siapa, kok dekatin saya? Kalau kata saya sih mereka dulu (yang dekat), kalau mereka saling cocok ya baru saya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts