Keren Banget, Anya Geraldine Pamer Mobil Mewah Hasil Jerih Payah Jadi 'Bang Toyib'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memperlihatkan mobil baru miliknya yang dibeli dari kerja keras selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Postingan selebgram ini pun langsung banjir beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine memamerkan mobil mewah yang dibelinya sendiri dari hasil kerja keras di dunia entertainment. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Anya pada Selasa (11/8).

Dalam foto, perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati itu nampak bersender manja di mobil Mercy warna putih miliknya. Anya menyebut mobil itu bisa dimilikinya berkat kariernya yang melesat hingga menjadi jarang tidur. "Akhirnya perjuanganku selama ini menjadi bang toyib yang merangkap jadi hansip jarang tidur jarang pulang bisa membuahkan hasil," tulis Anya.

Mantan kekasih dari Bio One ini juga berharap dengan mobil baru tersebut bisa membuatnya makin semangat bekerja. Anya juga sempat bertanya pada netizen tentang nama yang cocok untuk mobil barunya itu. "Semoga kerja nya tambah semangat & berkah #blessed kita namain siapa ya dia?" sambungnya.


Postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka mengucapkan selamat pada dara cantik berusia 24 tahun itu atas mobil barunya. Beberapa netizen juga tak ketinggalan memberi usulan nama untuk mobil baru Anya.

"Welcome to the club Nyam. My god have mercy," tulis Young Lex. "Jemput dong," sambung Tompi. "You fire," sahut Marion Jola. "Keren lo! Namanya Anja.. kayak anya tp cowo anyway, congrats!" imbuh akun @sabrina***.

"Monya = mobil Anya cakep gatuh," seru akun @y.un***. "Menginspirasi sekali kak," tambah akun @febri***. "MERSKUY aka ( MERCY SKUYYYY )" kata akun @maulana***. "Toyib geraldine aja dah," imbuh akun @zhy***. "@anyageraldine mungkin di namain bang putih atau mas putih atau akang putih atau akang gendang sekalian, udah bang putih aja," kata akun @ainun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru