Rizki-Ridho Nyinyiri Lesty dan Rizky Billar Gimmick Tak Cocok, Netter: Panas Bang?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sempat mengungkap pendapat mereka soal kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Hingga kini, keduanya ragu jika Rizky Billar memang tulus mendekati Lesti.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin selama ini menganggap Lesti Andryani sebagai bagian dari keluarga. Ketika Rizki menikahi Nadya, Ridho pun sempat memeluk Lesti sembari menguatkan.

Pedangdut berjuluk Lesty Kejora itu juga sudah menganggap Rizki dan Ridho sebagai kakak. Lesty berbesar hati merestui pernikahan Rizki dan Nadya.

"Ikut bahagia, ikut senang, yang pasti doanya semoga bahagia selalu. Mereka cocok dong, buktinya Allah mempersatukan mereka di jalan yang benar. Mereka kan taaruf. InsyaAllah berjodoh," kata Lesti. "Kita sekeluarga diundang, sudah seperti keluarga sendiri."


Namun jika Lesti berbesar hati ketika mantannya bertemu jodoh, Rizki malah terkesan menyentil soal kedekatan dengan Rizky Billar. Rizki meminta Lesti agar lebih smart dalam memilih jodoh. Kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin, juga tak kalah pedas membeberkan pendapatnya.

"Menurut kamu cocok nggak Dho?" tanya Melaney Ricardo pada Ridho. "Cocok atau tidak? Kalau menurut Ridho nggak sih," seru Ridho. "Yang bener? Jujur kamu? Kenapa nggak cocok?" tanya Melaney. "Ini nanti ramai nih," kata Ridho. "Itu kan pendapat pribadi, tapi harus ada alasannya," kata Melaney.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho. "Kalau Iki sih kenal bukan sekedar kenal, sama keluarga juga udah kenal. Ya menurut Iki cocok dan tidaknya tanyalah mereka sendiri," kata Rizki.

"Kalau untuk saat ini kak, belum, entar rame lagi," seru Ridho khawatir. "Namanya juga sama Rizki, sama-sama orang Medan. Dede sudah merasakan pacaran sama orang Medan seperti apa. Jadi lebih smart lagi untuk lanjut lebih serius. Bukan tidak mendukung, tapi pakai hati," seru Rizki.

Sementara itu, netter curiga kalau Rizki panas melihat kemesraan Lesty dan Rizky Billar. "Kepanasan ya bang," kata netter. "Iri bilang anjay kalau kata Rizky Billar," seru yang lainnya. "Lesty tuh klo ditanya semoga bahagia selalu sm istri, blg yg baik2, udah dewasa dtg ke nikahan.. Laah ini yg duluan nikah pemikirannya malah gitu, blg, nama sama, kota sama, harusnya udah tau.. Lesty aja blg nama dan kota sm, karakter org beda keleeeeuuussss.. Kan bisa blg yg baik2, jodoh atau ga nya nanti semoga bahagia jg.. Karna lu dan Billar itu berbedaaaaaa!" seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts