Banyak Dirugikan Gegara Tuduhan Medina Zein, Irwansyah Pastikan Akan Laporkan Balik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irwansyah menegaskan akan segera melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari terkait tuduhan penggelapan dana senilai Rp 1,9 milliar. Ia mengaku banyak mengalami kerugian gara-gara kasus ini.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar sangat bahagia dan bisa bernapas lega lantaran kasus tuduhan penggelapan dana senilai Rp 1,9 milliar dihentikan polisi. Dalam waktu dekat, Irwansyah mengaku akan segera melaporkan balik si pelapor, Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari ke polisi.

"Pasti (melaporkan balik), dalam waktu dekat," kata Irwansyah, didampingi kuasa hukumnya, M Zakir Rasyidin saat ditemui WowKeren dalam konferensi pers yang digelar di kawasn Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Ada banyak alasan yang membuat Irwansyah akhirnya memutuskan untuk melaporkan balik Medina Zein. Dalam pernyataannya, ia mengaku banyak dirugikan dari segi materi, tenaga, serta pikiran. Terlebih banyak pekerjaan lain yang menjadi terbengkalai gara-gara kasus ini.

"Ya kenapa juga laporin balik karena memang fokus banget buat masalah ini, kita buka lagi semuanya data-data dan segala macam. Kita serahin semua ke penyidik, ya sangat menyita waktu juga kerjaan gitu lho," ungkap Irwansyah. "Pasti banyak kerjaan yang memang nggak jadi karena saya sibuk ngeberesin masalah ini."

Irwansyah sebenarnya enggan berurusan dengan hukum. Namun karena tindakan Medina Zein dan Lukman Azhari sudah mempermalukannya, ia pun merasa harus memulihkan nama baiknya.


"Mas Irwan tidak ingin melakukan upaya hukum sebenarnya. Tapi kerana terlanjur masyarakat menilai negatif terhadap Irwan, setelah diterbitkan SP3 dan tidak terbukti, beliau (Irwansyah) ingin merehabilitasi nama baiknya," timpal Zakir Rasyidin.

Kendati demikian, Irwansyah tak ingin gegabah dalam mengambil tindakan. Ia akan benar-benar menyusun strategi untuk melwan balik Medina Zein. Dalam hal ini, pemain "Love Is Cinta" itu hanya ingin masyarakat mengetahui kebenarannya.

"Cuma memang ini kan proses ya, kabar terima SP3-nya juga baru kemarin jadinya saya nggak mau gegabah juga," ujar Irwansyah. "Jangankan masalah hukum istilahnya gitu, jadi jangan sampai saya buru-buru terus jadinya gimana-gimana."

"Karena memang ini kan sudah di ranah hukum pasti setiap orang kalau sudah di ranah hukum pasti ada konsekuensinya juga. Dan ini kan sudah ke media juga, ya pengin terang benderang lah," sambungnya.

Di sisi lain, Irwansyah juga menanggapi soal berita sang istri dengan Medina Zein yang saling sindir di sosial media. Irwansyah mengaku bahwa dirinya malah baru tahu mengenai perseteruan sang istri.

"Ya itu urusan perempuan lah hehe. Saya malah tahunya pas buka Instagram-nya sih sebenarnya, baru-baru ini juga saya tahu," kata Irwansyah. "Yang penting sekarang kan udah jelas nih SP3 dan memang mudah-mudahan saya berharap banget dengan ini ya Makuta bisa bekerja lagi dengan optimal."

Menurutnya, Zaskia Sungkar tak berniat melontarkan sindiran melainkan ucapan syukur. "Itu bukan sindiran lah ya, memang mungkin ungkapan syukur dari Zaskia. Itu haknya mereka lah. Mau sindir mau apa segala macam," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait