Sikap Teuku Wisnu Saat Ditanya Poligami Jadi Sorotan, Shireen Sungkar Ancam Begini
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu lebih memilih untuk bungkam saat ditanya soal poligami dari sang istri, Shireen Sungkar. Sementara Shireen menjelaskan alasan suaminya tak ingin membahas hal tersebut.

WowKeren - Teuku Wisnu memberikan tanggapan saat dirinya ditanya soal niatan poligami. Pernyataan ayah tiga anak itu dilontarkan langsung saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6. Kala itu, pasangan yang menikah tahun 2013 lalu itu membahas berbagai hal seru bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Mereka pun terlihat saling melemparan pertanyaan. Bukan sekadar pertanyaan, mereka juga membuat hukuman bagi siapa pun yang tidak mau menjawab. Hukuman yang telah mereka sepakati adalah makan cabai, tepung, atau garam yang sudah disiapkan.

Dari beberapa pertanyaan yang diberikan, ada satu topik yang membuat Teuku Wisnu dan Shireen sampai salting. Pertanyaan tersebut datang dari Ashanty yang menyinggung soal poligami. "Wisnu pernah nggak sih ada niat mau poligami dan buat Shireen kalo dipoligami apa tanggapannya?" ucap Ashanty.

Menerima pertanyaan itu, Teuku Wisnu dan Shireen langsung tertawa. Ibu 3 anak itu menyebut kalau perbincangan soal poligami adalah suatu hal yang sensitif. "Aduh, poligami sensitif nih," kata Shireen.

Teuku Wisnu yang kebingungan menjawab pertanyaan tersebut pun memilih untuk memakan tepung yang sudah disiapkan. "Mending gue makan dulu deh," tuturnya sambil tertawa.

Sebelum memakan terigu, Wisnu pun sempat "diancam" Shireen. Hal tersebut diduga soal maslaah poligami yang tadi dibahas. "Awas ya kalau macam-macam, jangan macam-macam," kata Shireen Sungkar.


Keputusan Teuku Wisnu untuk bungkam ternyata bukan tanpa alasan. Menurut Shireen, ada rasa trauma jika mereka harus membahas tentang poligami.

"Soalnya trauma kak. Wisnu jenggotan, terus kalau udah ngomongin poligami itu jadi headline semuanya," terangnya.

"Tapi kalau misalnya ditanya menentang (atau nggak), aku nggak mau menentang syariatnya. Tapi kalau ditanya perasaannya ya nggak bakal siap," sambung perempuan 28 tahun itu.

Teuku Wisnu pun menambahkan jika sang istri tak menentang hukum yang memperbolehkan seorang laki-laki untuk berpoligami. Namun, seorang istri tetap berhak mengungkapkan perasaannya tentang hal tersebut.

"Ya intinya Shireen nggak menentang hukumnya, tapi kalau istri bilang aku nggak sanggup untuk dipoligami ya nggak masalah juga. Jadi itu udah haknya istri, tapi nggak boleh menyerang hukumnya itu ya," tegas Wisnu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru