Konsultasi Ke Dokter Bila Tak Kunjung Sembuh
Health

Salah bantal dalam dunia medis dikenal dengan istilah muscle strain. Salah bantal terjadi saat otot kalian terlalu teriritasi atau robek. Hal ini biasanya terjadi akibat kelelahan atau penggunaan otot yang tidak tepat.

WowKeren - Pemeriksaan oleh dokter perlu segera dilakukan jika keluhan sakit leher timbul setelah mengalami cedera, misalnya setelah kecelakaan lalu lintas atau setelah terjatuh. Kecelakaan dapat menyebabkan cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan leher terasa nyeri.

Leher sakit juga perlu dikonsultasikan ke dokter bila rasa sakit bertambah parah atau tidak membaik dengan obat pereda nyeri. Kalian juga perlu berkonsultasi dengan dokter bila sakit leher yang dialami disertai dengan beberapa gejala seperti mual dan muntah, muncul benjolan di leher, lengan atau tungkai menjadi lemas dan sesak napas.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba untuk tidur miring karena memiliki banyak manfaat. Coba intip artikel ini guna melihat berbagai manfaat tidur miring ke kanan yang jarang diketahui. Dan kamu sebaiknya tidur dengan teratur mulai sekarang, karena jika tidak, 8 bahaya ini siap mengintaimu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait