Irfan Sbaztian Buktikan Serius ke Irma Darmawangsa Meski Diajak Settingan Artis Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kian serius walau kerap dituding hanya settingan. Rupanya Irfan dan Irma mengaku ada artis yang ingin settingan dengan mereka.

WowKeren - Sebelumnya, Irfan Sbaztian telah menunjukkan keseriusannya kepada Irma Darmawangsa. Kendati belum mendapatkan restu orangtua Irma, Irfan sedang berusaha untuk membuktikan dirinya.

Tak hanya itu, Irfan juga mengaku sudah semakin dekat dengan putra semata wayang Irma yang bernama Gibran. Irma pun berharap ia dan Irfan bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan pada tahun depan.

"Dekat banget (Irfan dengan Gibran)," ungkap Irma kepada WowKeren di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (15/8). "Disogok terus sama mainan, kayak kemarin dibeliin drone," celetuk Irfan. "Ya itu mungkin dia dibilang masih muda, jadi gampangin (rencana nikah)," timpal Irma. "Ini mau mulai usaha, biar cepat untung, kaya, biar ngelamar Irma. Insya Allah (menikah tahun depan), doain aja," tutur Irfan.

Lebih lanjut, Irma dan Irfan kompak menjawab bahwa hubungan mereka bukanlah settingan. Meski pernah settingan dengan Barbie Kumalasari, Irfan menegaskan bahwa ia serius terhadap Irma. Rupanya Irma dan Irfan mengaku sering diajak settingan oleh artis lain yang enggan disebutkan namanya.


"Ya kalau saya mau settingan dulu pas sama Barbie ya settingan juga sama yang lain sekalian biar saya naik lagi, kalau sama yang ini saya serius," tegas Irfan. "Ngomongin settingan kan saya sama Irfan selalu ramai terus. Banyak lho yang nawarin saya sama Irfan ada artis (menawari), 'Mau enggak nih settingan? Kita bayar sekian,'," beber Irma.

Kendati ditawari dengan bayaran besar, Irma dan Irfan memilih untuk menolak settingan dengan artis tersebut. Irma dan Irfan pun enggan ambil pusing dengan komentar negatif publik tentang hubungan mereka.

"Tapi kita enggak mau (diajak settingan)," sambung Irma. "Kita jalani real aja," sahut Irfan. "Padahal ditawari lumayan (bayaran) 3 atau 4 digit lebih. Tapi kita enggak mau. Ya percuma juga kalau ngejelasin satu persatu. Makanya aku sama Irfan jalanin happy-happy aja. Kalau kita memang settingan, ngapain kita update di media sosial? Kalau settingan mending kayak gini ketemunya," ujar Irma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait