Weird Genius Resmi Gabung Label Rekaman Internasional Bareng Halsey Hingga David Guetta
Instagram/weird.genius
Selebriti

Karier Weird Genius semakin mendunia lantaran kini telah resmi bergabung dengan agensi internasional yang menaungi beberapa penyanyi dan musisi ternama Hollywood.

WowKeren - Weird Genius telah sukses membanggakan Indonesia dan semakin mendunia sejak merilis single "Lathi". Sebelumnya, Weird Genius memang mengaku memiliki target untuk berkarier di kancah internasional.

Mimpi Weird Genius untuk go internasional akhirnya terwujud saat resmi bergabung dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Astralwerks. Tak sembarangan, agensi tersebut menaungi sejumlah penyanyi hingga musisi internasional, seperti Halsey, David Guetta, Sia Furler, Marshmello, dan masih banyak lagi.

Hal ini diketahui saat pihak Astralwerks menyambut Weird Genius dengan memposting foto ketiga membernya yang terdiri dari Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Weird Genius pun menjadi grup Asia pertama yang masuk ke dalam agensi internasional tersebut.

"Kami sangat bersemangat mengumumkan artis Asia pertama yang bergabung dengan Astralwerks @weird.genius," bunyi pengumuman di postingan akun Instagram @astralwerksrecords dalam bahasa Inggris pada Selasa (18/8). "Selamat datang di keluarga kami!"


Pada hari yang sama, Weird Genius juga mengungkapkan rasa bahagia mereka bisa bergabung dengan Astralwerks. Reza cs juga menyampaikan bahwa mereka merasa antusias untuk merilis karya baru di bawah naungan label rekaman tersebut.

"Hari ini kami bahagia bisa mengumumkan bahwa kami adalah bagian dari keluarga @astralwerksrecords (@universalmusicgroup). Sangat bersemangat untuk menunjukkan musik baru dengan mereka di masa depan," tulis Weird Genius dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (18/8). "Ini adalah sebuah pencapaian baru untuk kami dan musik Indonesia - kami adalah artis Asia pertama yang pernah bergabung dengan agensi ini. Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini. MARI TERBANG LEBIH TINGGI!"

Sontak kabar tersebut membuat netizen turut bergembira dan bangga dengan pencapaian Weird Genius, yang membawa nama Indonesia ke kancah dunia. Netizen juga menantikan Weird Genius untuk berkolaborasi dengan penyanyi maupun musisi dari Astralwerks.

"Emang keren daaahhh weird genius ..sukses teruusss," komentar akun @wafia****mawan. "Banggaa bangett," imbuh akun @hii****h__. "Congratulations. semoga bisa sukses mempekenalkan budaya indonesia ke international!" seru akun @syau*****rhan.

"Gokilllll sukses terusssss..... Mantap makin banyak orang indo yang Go International," ujar akun @afriz****ulhaq. "Ditunggu collab sama halseynya," sahut akun @donn*****annn. "WG x Marshmello coming soon nih keknya," sambung akun @qo*****rr.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts