Evi Masamba Ungkap Kondisi Kampung Halaman Pasca Banjir, Syok Sekaligus Terharu Ketahui Fakta Ini
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba mengabarkan keadaan terkini pasca kampung halamannya di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan terendam banjir. Ia juga menceritakan salah satu kerabatnya yang jadi pengungsi.

WowKeren - Evi Masamba tak kuasa menahan kesedihan saat mengetahui kampung halamannya tersapu banjir bandang. Seperti diketahui, bencana banjir bandang menerjang wilayah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada 13 Juli lalu.

Lewat postingan Instagram pada Selas (18/8), penyanyi jebolan ajang "D'Academy" ini mengabarkan kondisi terkini Masamba. Ia mengungkap keadaan rumah-rumah di sana sudah sejajar dengan tanah.

"Banyak yang nanyain kondisi masamba saat ini seperti apa," tulis Evi. "Keadaan rumah2 udah sejajar tanah."

Ibu satu orang anak ini kemudian menceitakan bahwa tantenya menjadi salah satu korban banjir Masamba. Sang tante yang rumahnya tersapu banjir terpaksa menjadi pengungsi. Kini, tante Evi itu berjualan di pinggir jalan.


"Dan ini salah satu korbannya tanteku sendiri. Tante udah gak punya rumah lagi, dan jadi pengungsi sekarang," sambung Evi. "Mau gak mau jualan dipinggir jalan masamba makanya dikasih nama 'warung pengungsi barokah'"

Evi Masamba

Instagram

Evi tak memungkiri rasa syok saat mengetahui modal usaha sang tante didapat dari bantuan kemensos. Walau demikian, ia terharu karena bantuan tersebut dapat membantu tantenya untuk bertahan hidup.

"Kemarin pas cerita2, ternyata modal untuk usaha nya sekarang dari hasil program BST (bantuan sosial tunai) dari kemensos," lanjut Evi. "Jadi saya pun kaget ternyata uang nya pun bisa dijadikan dana untuk usaha rumahan. Terimakasih untuk kemensos @kemensosri saya terharuuuu."

Di akhir tulisannya, Evi berharap netizen yang juga menjadi korban banjir dapat mempergunakan bantuan dari kemensos dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap semoga temen2 yang dapat bantuan bisa mempergunakan uangnya dengan baik.. semoga barokahhhh aamiin," tutupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait