Henry Cavill Jadi Sherlock Holmes Seksi di Trailer 'Enola Holmes'
Film

Film ini akan berpusat pada petualangan Enola Holmes yang diperankan oleh aktris muda Millie Bobby Brown. Enola merupakan adik perempuan dari Sherlock Holmes ( Henry Cavill) dan Mycroft Holmes (Sam Claflin).

WowKeren - Nama aktor ganteng Henry Cavill tentunya sudah begitu melekat pada karakter superhero legendaris Superman. Namun, apa jadinya jika kini Cavill beralih memerankan karakter legendaris lainnya, yakni si detektif cerdas Sherlock Holmes?

Hal inilah yang tampak dalam trailer perdana film baru besutan Netflix, "Enola Holmes". Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang Enola Holmes, yang tak lain adalah adik perempuan dari Sherlock Holmes.

Film ini akan berpusat pada petualangan Enola Holmes yang diperankan oleh aktris muda Millie Bobby Brown dalam memecahkan misteri hilangnya sang ibu. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa sosok Henry Cavill yang memerankan karakter Sherlock Holmes sukses mencuri atensi tersendiri.

Berbeda dengan versi Sherlock Holmes yang diperankan oleh Robert Downey Jr. maupun Benedict Cumberbatch, Henry Cavill membawa nuansa baru pada karakter detektif fiksi ini. Tak hanya cerdas, Sherlock Holmes versi Cavill ini juga memiliki penampilan yang tampan dan sangat seksi.


Namun terlepas dari kemunculan Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes, "Enola Holmes" sendiri merupakan hasil adaptasi dari serial novel karya Nancy Springer dengan tajuk yang sama. Kisah ini bermula di Inggris pada 1884, ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar. Saat itu, Enola baru saja berulang tahun ke-16 dan mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) menghilang secara misterius.

Setelah menikmati masa kecil yang penuh keceriaan, kini Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock dan Mycroft Holmes yang diperankan oleh Sam Claflin, yang digambarkan tidak terlalu senang dengan keberadaannya.

Kakak-kakaknya bahkan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah yang mendidik para perempuan muda. Menolak mengikuti keinginan mereka, Enola pun melarikan diri untuk mencari ibunya di London.

Dalam trailernya sendiri, "Enola Holmes" membawa penonton bertualang bersama Enola mengikuti berbagai petunjuk, diselingi sejumlah aksi laga dan kejadian yang mengundang tawa, serta bagaimana gigihnya si bungsu Holmes tersebut untuk menjadi detektif.

"Enola Holmes" sendiri disutradarai oleh Harry Bradbeer yang meraih setumpuk piala berkat prestasinya menggarap serial-serial seperti "Fleabag" dan "Killing Eve". "Enola Holmes" akan dirilis melalui layanan streaming Netflix dan bakal tersedia pada 23 September mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts